Liga Inggris

Media Korea Bangga Soroti Pujian Legenda Manchester United untuk Son Heung-min

Kamis, 28 Mei 2020 10:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Justin Setterfield/GettyImages
Media Korea bangga menyoroti Son Heung-min yang dipuji sebagai pemain terbaik Tottenham Hotspur oleh legenda Manchester United, Gary Neville. Copyright: © Justin Setterfield/GettyImages
Media Korea bangga menyoroti Son Heung-min yang dipuji sebagai pemain terbaik Tottenham Hotspur oleh legenda Manchester United, Gary Neville.

INDOSPORT.COM - Media Korea bangga menyoroti Son Heung-min yang dipuji sebagai pemain terbaik Tottenham Hotspur oleh legenda klub Liga Inggris Manchester United, Gary Neville.

Dalam laporan Chosun.com, Gary Neville menyebutkan bahwa Son Heung-min merupakan striker modern yang serbabisa. Sehingga ia bisa bermain di tim manapun.

Son disebut juga sama pentingnya dengan Harry Kane. Nyatanya ketika Kane absen karena mengalami cedera, Son menjadi andalan di kubu The Lilywhites.

"Saya pikir Son sama pentingnya dengan Harry Kane dalam banyak hal. Son berlari di sampung Kane dan bergerak cepat untuk membuka ruang," ucap Neville.

Son sendiri sempat mengalami cedera di lengan kanannya. Namun, kondisinya sudah membaik. Buktinya, Son telah kembali ke pelatihan Tottenham usai menyelesaikan wajib militer di negaranya.

Berkat kondisinya yang sudah membaik, Son diyakini dapat bermain lagi dengan Tottenham ketika Liga Inggris akan dimulai kembali pada Juni mendatang.

Sementara itu, Son Heung-min sejauh musim ini sudah mencetak 16 gol dan sembilan assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Tottenham.