Liga Inggris

Ada Son Heung-min, Ini 5 Pemain Terbaik Liga Inggris Jebolan Bundesliga

Sabtu, 23 Mei 2020 15:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/championsleague
Berikut tersaji lima pemain terbaik Liga Inggris yang didatangkan dari Bundesliga Jerman, dimana salah satunya ada Son Heung-min. Copyright: © Twitter.com/championsleague
Berikut tersaji lima pemain terbaik Liga Inggris yang didatangkan dari Bundesliga Jerman, dimana salah satunya ada Son Heung-min.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji lima pemain sepak bola terbaik Liga Inggris yang didatangkan dari kompetisi Bundesliga Jerman, dimana salah satunya ada winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Bundesliga memang menjadi salah satu liga sepak bola terbaik di Eropa. Liga kasta tertinggi Jerman itu bukan hanya memiliki klub-klub terkenal, tapi juga memiliki para pemain yang berkelas dunia.

Namun, karena negara lain juga memiliki klub yang kuat dan kaya, maka beberapa pemain akhirnya menjajal berkarir di luar. Salah satu liga yang menjadi sasaran para pemain Bundesliga adalah Liga Inggris.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, berikut lima nama pemain terbaik Liga Inggris hasil mengimport dari Bundesliga Jerman.

1. Roberto Firmino (Liverpool)

Didatangkan dari 1899 Hoffenheim pada 2015 yang lalu, Roberto Firmino pelan-pelan mampu menjadi pemain yang tak tergantikan di Liverpool. Firmino menjadi kunci kesuksesan Mohamed Salah dan Sadio Mane bersama The Reds.

2. Leroy Sane (Manchester City)

Manchester City mendatangkan Leroy Sane dari Schalke 04 pada 2016 yang lalu. Karena kecepatan dan kekuatannya, Sane mampu menjadi salah satu winger paling berbahaya di Liga Inggris. Karena hal tersebut, ia diincar lagi oleh klub Jerman, Bayern Munchen.

3. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Arsenal mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund baru pada 2018 yang lalu. Pada 14 laga pertama bersama The Gunners, Aubameyang mampu mencetak 14 gol. Tak heran bila Inter Milan mengincarnya di musim panas 2020.

4. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Kevin De Bruyne meninggalkan VfL Wolfsburg ke Manchester City pada 2015. Ia pernah memecahkan rekor 21 assists di Bundesliga pada 2014/15. Bersama The Citizen, ia juga membantu klub meraih juara Liga Inggris dua kali.

5. Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Son Heung-min merupakan jebolan Bayer Leverkusen. Pembelian Tottenham pada 2015 membuat Heung-min menjadi pemain Asia termahal. Ia mampu menjadi salah satu pemain paling konsisten di dunia setelah bersama The Spurs.

Itulah lima pemain sepak bola terbaik Liga Inggris hasil jebolan klub-klub Bundesliga Jerman. Dengan kemampuan mereka yang ciamik, tak heran bila mereka menjadi sorotan dunia sampai sekarang dan juga klub lain yang berminat mendatangkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%