Liga Inggris

Waspada Chelsea! Jorginho Didekati 2 Tim Besar, Juventus Termasuk?

Kamis, 28 Mei 2020 16:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Visionhaus/GettyImages
Chelsea tengah waspada usai agen Jorginho menyebut kliennya tengah didekati 2 tim Eropa. Juventus termasuk? Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Chelsea tengah waspada usai agen Jorginho menyebut kliennya tengah didekati 2 tim Eropa. Juventus termasuk?

INDOSPORT.COM - Chelsea dan Juventus nampaknya harus berhati-hati. Pasalnya, Jorginho tengah menjadi incaran dua tim raksasa Eropa lainnya menjelang dibukanya bursa transfer.

Dilansir dari Football Italia, adalah sang agen, Joao Santos, yang mengungkapkannya. Agen dari Jorginho ini menyatakan kliennya masih betah berada di Chelsea. Namun ia tak menutup kemungkinan kliennya bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus.

"Jika Anda bertanya pada saya apa Sarri menyukai Jorginho, saya akan jawab iya, mengingat sejarah keduanya," ujar Joao Santos.

Kendati masih betah di Chelsea, Joao Santos menegaskan bahwa Jorginho bisa saja hengkang. Meski begitu ada dua tim besar yang tengah mendekati pemain berkebangsaan Italia tersebut. Dan Juventus bukanlah peminatnya.

"Saya tak bisa berkata banyak soal transfer. Jorginho masih memiliki tiga tahun kontrak di Chelsea. Tapi jika ada tawaran besar, bisa saja ia pergi. Saat ini, ada dua tim top Eropa, bukan dari Italia, yang telah menghubungi saya," lanjutnya.

Jorginho memang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Hal ini lantaran Sarri ingin bereuni dengan pemain kesayangannya tersebut. Bahkan Bianconeri telah menawarka kepada Chelsea pemain lain untuk memboyongnya.

Namun Chelsea masih tetap ingin mempertahankan Jorginho. Kendati demikian, The Blues diyakini siap mendengarkan setiap tawaran masuk untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.