Liga Indonesia

Adam Mitter: Main di Liga 1 Indonesia Serasa di Liga Primer Inggris

Jumat, 29 Mei 2020 19:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persiraja
Bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, menyebut kalau bermain di Liga 1 2020 serasa sedang berada di arena Liga Inggris. Copyright: © Media Persiraja
Bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, menyebut kalau bermain di Liga 1 2020 serasa sedang berada di arena Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, musim ini merasakan debut istimewa di kompetisi kasta tertinggi Indonesia yakni Liga 1 2020.

Saat diwawancarai The Guardian, pemain berusia 27 tahun itu tidak menyangka kalau kompetisi Liga Indonesia memiliki atmosfer penonton yang luar biasa.

Adam Mitter menyebut kalau bermain di Liga 1 2020 serasa sedang berada di arena Liga Inggris karena selalu didatangi oleh puluhan ribu suporter.

"Untuk pengalaman penggemar, Indonesia sejauh ini adalah yang terbaik. Setiap stadion penuh, 40.000-50.000 ribu setiap pertandingan, itu benar-benar seperti bermain di Liga Premier," kata Adam Mitte.

Tak hanya itu, Adam Mitter juga bersyukur karena saat ini ia makin populer di media sosial. Semenjak bergabung di Persiraja Banda Aceh, pengikut Adam Mitter di Instagram semakin bertambah.

"Sejak bergabung, akun media sosial saya benar-benar gila. Sungguh pengalaman yang luar biasa bermain sepak bola di Indonesia, terutama di depan para penggemar. Itulah alasan saya datang ke sini," ucapnya menambahkan.

Bersama Persiraja Banda Aceh, pemain berkebangsaan Inggris itu sudah memainkan tiga pertandingan sebelum Liga 1 2020 ditunda karena pandemi virus corona.

Adam Mitter bahkan sukses membuat Persiraja Banda Aceh belum terkalahkan dan membuat tim promosi itu bertengger di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan lima poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%