Liga Italia

Buat Conte Terkesan, Inter Milan Perpanjang Kontrak Ashley Young

Jumat, 29 Mei 2020 12:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ashley Young telah membuat Antonio Conte terkesan sejak didatangkan dari Manchester United, sehingga Inter Milan tak segan untuk memperpanjang kontraknya.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Inggris Ashley Young telah membuat Antonio Conte terkesan sejak didatangkan dari Manchester United, sehingga Inter Milan tak segan untuk memperpanjang kontraknya.

Ashley Young dibeli Inter Milan dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Pemain berusia 34 tahun itu hanya mendapatkan kontrak selama enam bulan.

Kendati demikian, Young mampu menunjukkan bahwa dirinya masih layak untuk dipertahankan. Nyatanya, Young mampu konsisten dan mampu mengesankan Antonio Conte.

Dilansir dari Daily Mail, alhasil berkat penampilan apiknya, Inter Milan akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Young selama satu tahun ke depan.

Di sisi lain, Ashley Young sendiri mengaku kerasan bermain di Italia. Ia menegaskan ingin bermain lebih lama di Inter Milan dan masih belajar bahasa Italia.

Young juga menegaskan bahwa dirinya senang bermain di bawah asuhan Conte. Ia mengatakan Conte memiliki hasrat tinggi yang mampu ditularkan ke pemain dan bisa membentuk tim yang hebat bersama Inter Milan.

Sejauh ini, Ashley Young sudah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%