Liga Indonesia

Ibunya Jago Masak, Bek PSS Sleman Tertarik Buka Usaha Kuliner

Jumat, 29 Mei 2020 17:19 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Bek PSS Sleman, Asyraq Gufran. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Bek PSS Sleman, Asyraq Gufran.

INDOSPORT.COM - Pandemi Covid-19 atau Corona berdampak besar pada perekonomian masyarakat. Banyak yang kehilangan pekerjaan maupun penghasilannya berkurang akibar wabah virus tersebut.

Namun bukan berarti semangat untuk terus mendapatkan rezeki berkurang. Semangat tinggi itulah yang ditunjukkan bek PSS Sleman, Asyraq Gufran Rachmadan.

Pemain asal Surabaya itu memiliki rencana jitu jika pandemi tersebut berakhir. Tentu saja planing itu adalah dari jalur bisnis.

"Jujur saja, ibu saya jago masak dan enak sekali olahan masakannya. Sudah diakui banyak orang, jadi tidak ada salahnya akan saya maksimalkan membuka warung makan di rumah," kata Gufron kepada INDOSPORT melalui sambungan telepon.

Ia mengaku akan memaksimalkan penjualan bisnisnya lewat online, mengingat kondisi wabah Virus Corona belum reda. Menurutnya, bisnis usaha lain bisa dilakukan dengan tidak hanya bergantung pada sepak bola.

"Ya setidaknya sudah mulai memikirkan ke depan. Artinya saya tidak akan tahu apakah selamanya bakal bekerja di lingkungan sepak bola," ujar dia.

"Untuk itu saya berharap kompetisi jangan sampai dibubarkan. Mundur lagi boleh, tapi harapan saya ya jangan diundur terlalu lama," tegas mantan pemain Persis Solo tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%