Liga Indonesia

Masuk 5 Tahun, Ini yang Dirasakan Rizky Pellu bersama PSM Makassar

Jumat, 29 Mei 2020 19:50 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang berusia 27 tahun, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, membeberkan perasaannya setelah memasuki tahun kelima bersama PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang berusia 27 tahun, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, membeberkan perasaannya setelah memasuki tahun kelima bersama PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Gelandang berusia 27 tahun, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, membeberkan perasaannya setelah memasuki tahun kelima bersama PSM Makassar.

Sekadar informasi, Pellu bergabung ke PSM pada tahun 2016 silam pada jendela transfer awal musim Indonesia Soccer Championship (ISC) dari Mitra Kukar.

Sejak saat itu, alumni SAD Indonesia (program PSSI di Uruguay pada tahun 2011) menjadi pemain yang tak tergantikan di barisan lini tengah PSM hingga saat ini.

Dalam sebuah sharing session bersama salah satu sponsor PSM beberapa waktu lalu, Pellu membeberkan perasaannya selama berjersey merah marun Pasukan Ramang.

"Selama di PSM, saya merasa betah sekali dan nyaman karena para pemain memiliki rasa kekeluargaan yang sangat tinggi, selalu kompak, dan ramah," ungkap Pellu.

Tak hanya faktor internal, pesepak bola asal Tulehu ini juga dibuat kerasan dengan fanatisme dan keramahan kelompok suporter PSM kepada dirinya.

"Antusias suporter PSM sangat baik sehingga saya merasa sangat bangga menjadi pemain di klub ini," tutur pengguna nomor punggung 19 di PSM ini.

Adapun Rizky Pellu baru meneken perpanjangan kontrak baru di PSM Makassar pada akhir tahun lalu dan akan kedaluwarsa pada penghujung tahun 2020 ini.