Liga Indonesia

Pelatih Brasil Ingin Liga 1 Adopsi Cara Liga Jerman

Jumat, 29 Mei 2020 11:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Liga1Match
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco gembira dengan jalannya pertandingan Liga Jerman, berharap protokol kesehatan yang di Bundesliga diikuti Liga 1. Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco gembira dengan jalannya pertandingan Liga Jerman, berharap protokol kesehatan yang di Bundesliga diikuti Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco gembira dengan jalannya pertandingan Liga Jerman. Eks Persija Jakarta ini berharap protokol kesehatan yang di Bundesliga diikuti kompetisi Liga 1.

Sejauh ini, nasib Liga 1 belum diputuskan. Dapat rapat virtual PSSI dengan 18 kontestan Liga 1, mayoritas klub menginginkan kompetisi dihentikan.

Keputusan akan dilakukan PSSI pada Jumat (29/5/20) ini. Andai Liga 1 diputuskan jalan lagi, Teco ingin PSSI mengadopsi cara yang sudah dilakukan untuk menjalankan Liga Jerman.

"Bagus ketika Bundesliga sudah main. Saya pikir protokol kesehatan harus ada di Indonesia. Kita bisa lihat contoh dari sana untuk diadaptasi ke Indonesia. Pertama buat mulai latihan. Kedua buat main Liga 1," ucap Teco, Kamis (28/5/20) petang.

Bali United termasuk tim yang ingin kompetisi jalan lagi. Teco bahkan sudah punya rencana jika latihan kembali dilakukan. Dia ingin semua yang ikut dalam latihan melakukan tes virus corona.

"Saat latihan mulai, kita pasti akan mulai sama latihan fisik dulu," tutur Teco.

Sejauh ini, skuat Bali United rajin mengikuti latihan mandiri di kediaman masing-masing. Mereka rutin mengirimkan video latihan kepada tim pelatih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%