Liga Indonesia

Persib di Puncak Klasemen, Eks Liga Eropa Ini Tak Sabar Merumput

Jumat, 29 Mei 2020 12:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menyatakan sudah tak sabar untuk kembali merumput. Ia berharap pandemi virus corona segera berakhir dan aktifitas kembali normal sehingga kompetisi dapat bergulir.

Omid mengaku rindu dengan atmosfer pertandingan, apalagi Persib sedang dalam kondisi terbaik sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara. Maung Bandung meraup poin sempurna dari tiga laga dan memimpin klasemen sementara.

"Saya dan tim sudah melewatkan banyak pertandingan. Saya sudah rindu untuk bermain dengan rekan setim saya lagi dan bersaing (berkompetisi)," katanya dalam rilis klub.

Saat ini, Nazari tengah mudik ke kampung halamannya, Swedia. Mantan pemain Liga Swedia, Malmo FF itu hanya bisa menjalani latihan mandiri sesuai arahan pelatih Persib dan juga mendapat dukungan dari pelatih pribadi.

"Saya berlatih dengan pelatih di sini yang membuatku tetap baik. Saya juga merasa lebih mudah saat seseorang mendorongku dan tentu saja kami memiliki program pelatihan yang didapatkan dari tim," tuturnya.

Sejak bergabung bersama Persib musim lalu, Omid Nazari menjadi pemain tak tergantikan. Ia telah tampil dalam 20 laga atau selama 1.791 menit.

Sementara itu, kepastian bergulir atau tidaknya Liga 1 2020 belum diputuskan. PSSI masih menunggu arahan pemerintah hingga akhir bulan ini, baru akan mengambil keputusan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%