Liga Indonesia

Erol Iba Tak Patah Arang Ingin Terus Bantu Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 30 Mei 2020 18:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jatuh karena kegagalan sepertinya tidak ada dalam kamus diri seorang Erol Iba. Meski dia sudah gagal dalam dunia politik, mantan pemain Persebaya Surabaya ini ternyata tak putus asa.

Ya, Erol memang salah satu pemain sepak bola yang terjun ke dunia politik usai pensiun. Erol diketahui sempat maju sebagai calon leglislatif (Caleg) Dapil V untuk daerah Fak Fak, Teluk Betuni, Kaimana, serta Wondama.

Sayang langkah Erol untuk menjadi pejabat kandas setelah ia gagal dalam oemilihan umum. Namun meski gagal Erol tak patah arang, ia mengaku masih menjadi bagian anggota partai politik.

"Hasil kemarin saya jadikan perjalanan hidup saya. Setidaknya menjadi pengalaman saya," ucap Erol ketika berbincang dengan INDOSPORT.

"Tapi saya tidak menyerah, buktinya hingga saat ini saya masih menjadi bagian anggota PArtai NasDem," jelas ia.

Erol menambahkan, setidaknya mimpi ia tetap sama. Yakni baginya meski sudah tidak aktif sebagai pemain bola ia ingin berjuang untuk sepak bola Indonesia.

"Tentu dulu saat masih aktif sebagai pemain kita berjuang di atas lapangan. Sekarang kita berjuang mungkin dengan cara beda nantinya," tukas ia.