Diperiksa Polisi karena Narkoba, Roy Kiyoshi Nyatanya Gemar Berolahraga

Jumat, 8 Mei 2020 09:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/roykiyoshi
Roy Kiyoshi. Copyright: © instagram.com/roykiyoshi
Roy Kiyoshi.

INDOSPORT.COM - Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena terkait kasus narkoba pada, Kamis (08/05/20). Terlepas dari hal itu, ia adalah pribadi yang gemar olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Nama Roy Kiyoshi mulai tenar setelah menjadi presenter di program Karma yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain menjadi presenter, Roy juga membintangi beberapa sinetron pada 2018, seperti Karma The Series dan Roy Kiyoshi Anak Indigo.

Jadwalnya yang padat di dunia entertainment membuat pria asal Jakarta itu harus pintar-pintar menjaga kebugaran tubuhnya.

Roy Kiyoshi pun beberapa kali menunjukkan aktivitas olahraganya di media sosial Instagram. Hingga saat ini pihak kepolisian belum membeberkan hasil pemeriksaan Roy yang ditangkap oleh Satuan Narkoba.

Meski demikian seandainya memang benar terbukti memakai, kebiasaan olahraga bisa membantu Roy untuk lepas dari barang haram itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Getting back to the gym #healthylifestyle #gym#roykiyoshi #lifemustgoon

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

Ketika berolahraga, seseorang melepaskan hormon endorfin. Hormon tersebut mempunyai sifat sebagai morfin yaitu menimbulkan perasaan nyaman dan tenang.

Olahraga memiliki efek kecanduan yang sama dengan narkoba. Bedanya, olahraga membuat tubuh sehat. Sementara narkoba tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%