Liga Inggris

Jelang Lawan Arsenal, Bintang Man City Bocorkan Kondisi Klubnya

Sabtu, 30 Mei 2020 22:11 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Jelang Liga Inggris Dimulai, Mahrez Ungkap Kondisi Manchester City Saat ini Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Jelang Liga Inggris Dimulai, Mahrez Ungkap Kondisi Manchester City Saat ini

INDOSPORT.COM - Penggawa Manchester City, Riyad Mahrez mengungkapkan kondisi klubnya saat ini menjelang kembalinya Liga Inggris musim 2019/2020 yang akan dilaksanakan 17 Juni 2020. Pada laga pembuka Liga Inggris usai vakum karena pandemi virus corona itu, Man City akan bersua Arsenal.

Kompetisi sepak bola domestik di Negeri Ratu Elizabeth, yakni Liga Inggris, memang sudah dipastikan akan kembali bergulir setelah ditangguhkan beberapa bulan lalu akibat pandemi virus corona.

Pihak penyelenggara Liga Inggris memastikan untuk menggelar kembali sisa pertandingan mulai 17 Juni 2020 mendatang. Dengan hal ini, secara resmi kompetisi tidak akan diberhentikan.

Menyambut proyek kembalinya kompetisi Liga Inggris, banyak klub sepak bola yang sudah mempersiapkan skuatnya untuk melakukan sesi latihan di markas masing-masing.

Tak terkecuali klub milik Sheikh Mansour, Manchester City yang juga mengadakan sesi latihan kembali. Saat ini kondisi skuadnya sudah berada dalam tahap bugar dan siap untuk menjalani sisa pertandingan.

“Selangkah demi selangkah kami semakin bugar, saya senang. Senang melihat rekan satu tim dan pelatih saya lagi. Itu bagus untuk berlatih dengan semua orang dan cuaca saat ini sangat baik,” kata Mahrez dikutip dari Goal Internasional.

Winger milik The Citizens, Riyad Mahrez pun mengungkapkan bahwa kondisi tim dan dirinya sudah sangat siap. Ia memastikan bahwa para pemain di Man City kini berada dalam kondisi yang baik. Dengan begitu, mereka tentu saja siap untuk kembali bertanding di Liga Inggris.

“Kami melewati momen yang cukup lama tanpa sepak bola. Tapi, kami beradaptasi dan sekarang kami kembali, jadi itu bagus. Dengan adanya pandemi yang terjadi adalah sesuatu yang harus kami hormati dan sekarang kami kembali ke pelatihan,” tambahnya.

Kondisi tersebut tentunya menjadi hal yang positif bagi skuat asuhan Pep Guardiola karena Man City sendiri diketahui akan tampil di pertandingan pembuka dalam laga comeback Liga Inggris musim ini.

Pertandingan pembuka itu mempertemukan Manchester City melawan Arsenal. Selain itu ada satu laga lagi yang digelar pada hari yang sama yakni, Aston Villa menghadapi Sheffield United.