Liga Indonesia

Setelah Terlibat Tabrak Lari, Ini Kondisi Bek PSIM Yogyakarta

Sabtu, 30 Mei 2020 09:37 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© (Ronald Seger/INDOSPORT)
Bek PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah (dua dari kanan) saat merayakan gol kemenangan timnya di Liga 2 musim lalu. Copyright: © (Ronald Seger/INDOSPORT)
Bek PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah (dua dari kanan) saat merayakan gol kemenangan timnya di Liga 2 musim lalu.

INDOSPORT.COM - Kondisi bek PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah mulai membai setelah mengalami kecelakaan, Senin (25/05/20) dini hari. Pemain asal Ambon itu jadi korban tabrak lari hingga menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr S Hardjolukito Yogyakarta.

Kiper PSIM, Ivan Febrianto menyebut kondisi Risman berangsur membaik. Operasi di bagian kepala yang dilakukan sehari setelah kecelakaan berjalan lancar.

"Risman sudah keluar dari rumah sakit dan sekarang tinggal bersama Basri Lohy (eks pemain PSM Makassar). Tapi seminggu sekali harus kontrol ke rumah sakit," kata Ivan kepada INDOSPORT.COM, Sabtu (30/05/20).

Kiper asal Semarang itu menceritakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Dari keterangan yang diperoleh dari Risman, sang pemain diserempet sebuah mobil tidak jauh dari kosnya. Namun si pengemudi mobil bukannya berhenti dan menolong, tapi malah melarikan diri.

"Saya sama Katrok (Matheus Kristanto, kitman PSIM) langsung ke rumah sakit setelah mendapatkan kabar itu. Saya juga tanda tangan berkas persetujuan untuk operasi mewakili keluarganya Risman, karena keluarga tidak ada yang di Jogja," ujar dia.

"Kalau teman yang dibonceng mengalami luka-luka. Mohon doanya untuk semua agar Risman cepat pulih," tambah eks kiper PSIS Semarang tersebut.

Meski kompetisi dihentikan dan aktivitas latihan vakum, Risman memang  tak bisa kembali ke kampung halamannya di Ambon. Hal itu menyusul penerbangan yang ditutup, sehingga mantan pemain PSCS Cilacap itu tetap tinggal di Kota Gudeg.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%