Bola Internasional

Bawa Serta Pjanic, Eks Pelatih Juventus ke Paris Saint-Germain

Minggu, 31 Mei 2020 08:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Nasib Massimiliano Allegri mulai menemui titik terang, mantan pelatih Juventus itu akan menukangi klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Nasib Massimiliano Allegri mulai menemui titik terang, mantan pelatih Juventus itu akan menukangi klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Nasib Massimiliano Allegri mulai menemui titik terang. Mantan pelatih Juventus itu akan menukangi klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. 

Massimiliano Allegri memutuskan kerja sama dengan Juventus pada ahkir musim 2018/19 dengan alasan ingin beristirahat dulu dari dunia sepak bola. Namun, rumor klub selanjutnya yang akan diarsiteki oleh Allegri terus bermunculan.

Kebanyakan rumor datang dari Liga Inggris, di mana Manchester United, Arsenal, dan Chelsea sangat getol ingin mengganti pelatih mereka saat itu karena tidak sesuai ekspetasi. Nama Allegri selalu dihubung-hubungkan dengan tiga klub tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Presiden Cagliari, Tommaso Giulini menyatakan bahwa Allegri telah bicara soal karier melatihya di luar Italia. Banyak media yang percaya bahwa Paris Saint-Germain adalah klub tujuan Allegri.

Seperti yang dikutip dari le10Sport, Allegri akan menggantikan peran Thomas Tuchel di kursi kepelatihan PSG, namun ada satu syarat yang harus dipenuhi yaitu memboyong gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Juventus sendiri sedang mencoba menawarkan Pjanic ke Barcelona untuk mendapatkan Arthur Melo, namun sang pemain masih belum mau meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Demi memenuhi keinginan Allegri, PSG bisa membuat strategi transfer untuk menggaet Pjanic ke Paris. Nama Marco Verrati atau Marquinhos akan dimasukan dalam proposal penawaran.

Verrati sebenarnya sudah menjadi salah satu target transfer Juventus sejak masih bermain bersama Pescara. Namun, hingga saat ini Si Nyonya Tua belum bisa mendapat jasa pemain timnas Italia tersebut.