Liga Italia

Eriksen dan Sensi Buat Situasi Panas di Inter Milan, Ada Apa?

Minggu, 31 Mei 2020 00:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/Inter
Dua gelandang Inter Milan, Christian Eriksen dan Stefano Sensi sedang bersaing untuk satu alasan jelang bergulirnya Serie A Italia. Copyright: © twitter.com/Inter
Dua gelandang Inter Milan, Christian Eriksen dan Stefano Sensi sedang bersaing untuk satu alasan jelang bergulirnya Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya lagi Serie A Liga Italia, Inter Milan kini sedang dalam situasi memanas. Dua gelandang mereka, Christian Eriksen dan Stefano Sensi sedang bersaing untuk satu alasan.

Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan dilaporkan bakal mengeluarkan sistem formasi 3-5-2 yang lebih mengandalkan kekuatan beberapa gelandangnya. Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella telah mengambil alih dua dari tiga posisi yang tersedia.

Dilansir laman berita Gazzetta dello Sport, mengingat masih ada satu posisi yang tersisa, Eriksen dan Sensi kini bersaing ketat untuk bisa menangkan hati Conte. Di antara kedua pemain tengah itu, salah satu yang menang berhak mengisi peran sebagai mezzala.

Serie A Liga Italia sendiri akan mulai melanjutkan musim ini pada 20 Juni, setelah sekian lama alami penangguhan karena Corona. Bagi Eriksen ini menjadi kesempatan emas untuk bisa tunjukkan tajinya sebagai salah satu playmaker andal Inter Milan kelak.

Bagaimana tidak, sejak datang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin awal Januari lalu, Eriksen terkesan hanya sebagai pemanas bangku cadangan. Dirinya tercatat telah tampil delapan kali dengan sumbangsih masing-masing satu gol dan assist.

Tak jauh berbeda dengan Sensi selaku pemain pinjaman dari rival Serie A Liga Italia, Sassuolo sejak Juli 2019 lalu. Meski datang lebih awal ke Giuseppe Meazza, gelandang berusia 24 tahun ini masih belum bisa tunjukkan kapasitasnya.

Sensi terkesan baru saja menderita cedera sehingga belum bisa terlalu sering membela Inter Milan melakoni musim ini. Akan tetapi setelah pulih sepenuhnya, bisa dipastikan jika bintang asal Italia ini bakal menjadi sosok berbahaya karena memiliki keahlian cerdas dalam taktik dan serbabisa.

Baik Eriksen atau Sensi nampak memang bisa ditugasi untuk mengisi posisi sebagai mezzala di kubu Inter Milan. Kini tinggal menunggu keputusan Conte pemain mana yang akan digunakannya lewat seleksi latihan sebelum bergulirnya Serie A Liga Italia.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%