Liga Indonesia

Kondisi Teranyar 'Juragan Kosan' Milik Bhayangkara Pasca Operasi

Minggu, 31 Mei 2020 18:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mengabarkan kondisi terkini pasca menjalani operasi cedera lutut pada akhir tahun lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mengabarkan kondisi terkini pasca menjalani operasi cedera lutut pada akhir tahun lalu.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Bhayangkara FC, Jajang Mulyana mengabarkan kondisi terkini pasca menjalani operasi cedera lutut pada akhir tahun lalu. Ia mengatakan sedang menjalani tahap pemulihan dan semuanya berjalan baik.

Jajang mengalami cedera lutut pada 2019 lalu, saat latihan persiapan sebelum lawan Tira Persikabo pada pekan ke-23. Kondisi itu membuatnya melewatkan banyak pertandingan, termasuk tiga pekan awal Liga 1 2020.

"Alhamdulilah sampai sekarang tidak ada keluhan apa-apa dan semuanya berjalan lancar dari operasi sampai saat ini. Sekarang saya fokus program pemulihan dengan terapi," ujarnya.

Selama libur kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona, Jajang fokus menjalani pemulihan. Pemain Bhayangkara yang bisa berperan sebagai bek dan striker itu juga mengurus bisnis kecil-kecilan yang dirintisnya, lantaran tidak ada pemasukan yang stabil stabil karena adanya imbas potong gaji.

"Kesibukan waktu libur, palingan saya mengisi kegiatan sama keluarga dan pemulihan pasca operasi seperti terapi dan latihan di rumah sendiri," tuturnya.

"Untuk bisnis, palingan saya ngandalin dari hasil kos-kosan saja. Belum ada bisnis sampingan dan untuk lainnya di rencanain," tutup Jajang.

Jajang merupakan salah satu pemain yang cukup betah bersama Bhayangkara FC. Ia telah menghabiskan empat musim bersama The Guardian dan memberikan trofi juara Liga 1 pada 2017 lalu.