Liga Italia

Bantah Bolos Latihan, Balotelli: Memangnya Saya Tembus Pandang?

Senin, 1 Juni 2020 13:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Penyerang Mario Balotelli membantah dirinya membuat ulah dengan absen dari sesi latihan Brescia. Ia menyebut ada kamera TV yang bisa membuktikan keberadaannya. Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Penyerang Mario Balotelli membantah dirinya membuat ulah dengan absen dari sesi latihan Brescia. Ia menyebut ada kamera TV yang bisa membuktikan keberadaannya.

INDOSPORT.COM – Penyerang Mario Balotelli membantah dirinya membuat ulah dengan absen dari sesi latihan Brescia. Ia menyebut ada kamera TV yang bisa membuktikan keberadaannya.

Bintang bengal asal Italia, Mario Balotelli, kembali membuat masalah baru-baru ini. Penyerang berusia 29 tahun ini dilaporkan beberapa kali absen tanpa kabar dari sesi latihan yang digelar Brescia jelang dimulainya kembali Liga Serie A Italia setelah sempat terhenti akibat pandemi corona.

Absennya Balotelli itu pun menimbulkan kemarahan dari pihak manajemen klub. Mereka bahkan mempertimbangkan untuk memutus kontrak sang penyerang akibat ulah indisiplinernya itu.

Balotelli pun kemudian angkat bicara mengenai situasi tersebut. Ia membantah tuduhan tersebut dan mengaku selalu hadir di setiap sesi latihan. Ia bahkan mengaku memiliki bukti bahwa ia benar-benar hadir di lapangan.

“Bagaimana bisa kalian menulis bahwa saya tidak ikut sesi latihan di lapangan? Ada jurnalis yang datang di pusat latihan pada setiap sesi yang saya ikuti. Dan mereka jelas-jelas membawa kamera TV!” ujar Balotelli dengan penuh emosi melalui fitur Instagram Stories.

“Saya mengikuti 2 sesi latihan per hari, hampir setiap hari! Bagaimana bisa kalian membantah bukti yang ada? Saya rasa saya bukan hantu yang tembus pandang bagi kamera televisi.”

 Lebih lanjut, Balotelli mengancam akan membongkar semua perselisihan yang ia alami dengan Massimo Cellino, presiden Brescia.

“Pada saat yang tepat, saya akan menjelaskan semuanya secara detail dan kemudian kalian semua akan mengerti,” pungkasnya.

Karier Balotelli bersama Brescia yang merupakan klub dari kota asalnya memang diwarnai sejumlah perselisihan dengan sang presiden. Cellino bahkan sempat menyebut Balotelli sudah membuatnya malu dan mendatangkannya merupakan sebuah kesalahan yang sangat besar.

Penampilan Balotelli bersama Brescia pun sebenarnya tak bisa dibilang memuaskan. Dari 19 laga yang sudah dijalaninya, ia hanya mampu mencetak 5 gol.

Mandulnya Balotelli pun menjadi salah satu faktor yang membuat Brescia terpuruk di dasar klasemen Serie A dengan hanya meraih 4 kemenangan. Jika kondisi ini bertahan dan Brescia terdegradasi, maka kontrak Balotelli pun otomatis akan berakhir.