Bursa Transfer

Barcelona Persilakan Nelson Semedo Pergi, Man City Pasang Harga

Selasa, 2 Juni 2020 10:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Klub Liga Inggris, Manchester City, memasang harga untuk Nelson Semedo yang bakal hengkang dari Barcelona. Copyright: © getty images
Klub Liga Inggris, Manchester City, memasang harga untuk Nelson Semedo yang bakal hengkang dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City, telah menetapkan harga untuk memuluskan niatnya mendatangkan Nelson Semedo dari Barcelona.

Nelson Semedo adalah pemain Barcelona yang direkrut oleh Barcelona dari Benfica pada 2017 silam. Saat itu, tim berjuluk Blaugrana itu harus merogoh kocek sedalam 30 juta euro untuk mendatangkan Semedo.

Pemain asal Portugal itu mendapatkan kontrak hingga 2022 di Barcelona. Namun belakangan terdengar kabar bahwa Nelson Semedo menolak untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Bak gayung bersambut, Barcelona pun saat ini sedang perlu biaya besar untuk memasuki bursa transfer pemain musim panas. Terlebih, saat ini kondisi keuangan klub juga sedang carut-marut akibat krisis virus corona.

Manchester City digadang-gadang menjadi klub yang siap menampung Nelson Semedo. Dilansir dari football-espana, tim asuhan Pep Guardiola itu juga sudah memasang harga yaitu sebesar 40 juta euro (sekitar Rp644 miliar).

Semedo dinilai punya gaya bermain yang disukai oleh Pep Guardiola. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu tidak hanya piawai dalam bertahan, tetapi juga dapat membantu serangan.

Kehadiran Nelson Semedo diharapkan bisa menjadi angin segar untuk Manchester City setelah Joao Cancelo yang direkrut dari Juventus pada awal musim ini gagal menunjukkan performa terbaiknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%