Liga Spanyol

Dalam Urusan Gelar, Semedo: Barcelona 'Egois'

Selasa, 7 Agustus 2018 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Barcelonas.com
Logo Barcelona. Copyright: © Barcelonas.com
Logo Barcelona.

INDOSPORT.com – Bek Barcelona, Nelson Semedo, mengakui bahwa klubnya cukup ambisius untuk bisa memenangkan segala gelar musim ini setelah kesuksesan mereka meraih gelar La Liga Spanyol dan Copa del Rey pada musim lalu.

Barca memang bisa dibilang selalu memiliki ambisi besar di setiap musim yang dijalaninya. Reputasinya sebagai klub sepak bola terbaik di Eropa sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga gelar juara bukan hal asing bagi juara bertahan La Liga Spanyol itu.

2 gelar yang diraih klub sepak bola asal Catalan itu pada musim 2017/18 kemarin tampaknya belum cukup bagi Semedo, sehingga pemain sepak bola asal Portugal itu ingin membawa Barca meraih semua gelar juara, termasuk Liga Champions.

“Setiap tahun tujuan kami memenangkan segalanya,” kata Semedo dilansir berita olahraga dari Spanyol Football Espana.

“Kami tahu kami memiliki banyak kualitas dan kami memiliki skuat yang mampu memenangkan semua kompetisi,” tambahnya.

“Tahun ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya, mempertahankan kinerja untuk meraih kemenangan.”

Bek sayap Portugal itu juga membuktikan dirinya layak untuk masuk tim reguler utama besutan Ernesto Valverde setelah kepindahannya musim panas lalu dari Benfica.

Barca sendiri sudah memenangkan tiga dari empat gelar La Liga terakhir dan empat gelar Copa del Rey berturut-turut meskipun baru memiliki satu dari tujuh trofi Liga Champions terakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.