Bursa Transfer

Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Pogba?

Senin, 6 Agustus 2018 22:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirror
Paul Pogba, pemain Prancis. Copyright: © Mirror
Paul Pogba, pemain Prancis.

INDOSPORT.com – Barcelona selangkah lagi bisa mendatangkan bintang Manchester United Paul Pogba musim panas ini setelah dikabarkan menyetujui persyaratan pribadi.

Pogba telah dikaitkan dengan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini menyusul rasa tidak senangnya atas taktik pertahanan Jose Mourinho.

Kabar tersebut membuat juara Piala Dunia 2018 itu banyak diminati oleh sejumlah klub papan atas di Eropa, salah satunya adalah Barcelona.

Dan menurut laporan CalcioMercato, agen Pogba Mino Raiola dan pihak Blaugrana telah saling bertemu untuk membicarakan kepindahan tersebut, dengan juara La Liga Spanyol tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi sang pemain.

“Barcelona menyetujui persyaratan pribadi dengan Pogba. Klub Spanyol dan Mino Raila sedang berusaha mencapai kesepakatan 110 juta euro.”

Kepindahan Pogba ke Barca ini rupanya atas campur tangan Raiola yang menginginkan Pogba meninggalkan Mourinho dan mendapatkan klub yang lebih baik.

Kabar yang diunggah Eleonora Trotta tersebut telah mengklaim bahwa raksasa Catalan dan agen Raiolo sedang mencoba mencapai kesepakatan untuk tawaran 110 juta euro atau Rp1,8 triliun kepada Man United agar mau melepas Pogba.

Pogba merupakan pemain jebolan Akademi Man United sebelum kemudian bergabung dengan Juventus secara gratis pada tahun 2012. Man United kemudian mendatangkannya kembali pada tahun 2016 dengan nilai rekor mencapai 89 juta poundsterling atau Rp1,6 triliun.

Akan tetapi dengan hampir ditutupnya jendela transfer, transfer Pogba ke Spanyol bisa jadi akan gagal mengingat Man United enggan melepasnya dan Pogba juga akan kembali berlatih pekan ini di Old Trafford.

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi di Lombok

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.