Liga Indonesia

Bruno Silva Tergila-gila dengan Makanan Khas Indonesia Ini

Selasa, 2 Juni 2020 04:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@psisofficial
Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva mengaku suka dengan salah satu makanan khas Indonesia yakni nasi goreng. Copyright: © Twitter/@psisofficial
Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva mengaku suka dengan salah satu makanan khas Indonesia yakni nasi goreng.

INDOSPORT.COM  - Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva mengaku suka dengan salah satu makanan khas Indonesia yakni nasi goreng.

Menurut pria asal Brasil ini, nasi goreng menjadi salah satu makanan yang cocok bagi lidahnya selama tinggal di Tanah Air.

“Saya sejak tahun 2018 sudah coba nasi goreng, soto ayam. Saya suka nasi goreng, tetapi saya tidak suka cabai karena tidak cocok dengan perut saya,” tutur Bruno Silva di dalam konten YouTube PSIS Official yang diunggah pada Minggu (31/05/20).

Selain nasi goreng, pemain yang berminat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini juga mengaku menyukai ayam goreng. Bruno Silva juga bercerita bahwa dua anaknya yang turut tinggal di Semarang juga menyukai ayam goreng.

Tak hanya nasi goreng dan ayam goreng, pria yang sudah mengoleksi 22 gol bersama PSIS di Liga 1 ini juga doyan dengan mie goreng.

“Saya suka mie goreng. Mungkin di dapur saya ada (persediaan mie instan),” ungkap Bruno Silva.

Namun begitu, Bruno Silva justru belum pernah mencobai Lumpia yang notabene makanan khas Kota Semarang. Ia hanya mengetahui bentuknya tetapi belum sempat merasakan.

"Saya tahu, tetapi belum pernah (makan lumpia),” ujar Bruno Silva.

Walaupun berasal dari Brasil, pemain berkepala plontos ini nampak nyaman tinggal di Kota Semarang. Tak hanya cocok dengan beberapa kulinernya, Bruno Silva juga sering berkomunikasi dengan rekan-rekannya di PSIS menggunakan bahasa jawa yang ia mengerti.

Di tengah pandemi COVID-19, Bruno Silva memilih tinggal di Kota Semarang. Padahal rekannya asal Brasil di PSIS  Semarang seperti Flavio Beck Jr. dan Wallace Costa memilih pulang ke negaranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%