Liga Inggris

Harry Kane Pulih dari Cedera, Jose Mourinho Malah Makin Pusing

Selasa, 2 Juni 2020 11:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© https://twitter.com/SpursOfficial
Jose Mourinho malah pusing ketika Harry Kane pulih dari cedera. Copyright: © https://twitter.com/SpursOfficial
Jose Mourinho malah pusing ketika Harry Kane pulih dari cedera.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dibuat pusing setelah Harry Kane sembuh dari cedera. Pasalnya, Mourinho harus kehilangan pemain pelapis Kane saat Liga Inggris dimulai kembali.

Dilansir dari Sport Express, striker cadangan, Troy Parrott, dikabarkan baru saja menjalani operasi usus buntu. Ini membuat pemain 18 tahun itu harus absen setidaknya selama sebulan untuk benar-benar pulih.

Troy Parrott sejatinya ingin dijadikan Jose Mourinho sebagai pemain pelapis Harry Kane yang baru saja pulih dari cedera hamstring yang cukup parah. Cederanya itu bahkan mengancam Kane mengakhiri musim 2019-2020 lebih cepat.

Namun, masa karantina akibat pandemi virus corona selama dua bulan membantu Kane lebih fokus memulihkan cederanya. Dia akhirnya bisa kembali bergabung dengan skuat Spurs lebih cepat.

Dengan situasi yang dihadapi Troy saat ini, Kane nyaris tak punya pemain cadangan ketika dirinya tampil perdana saat Liga Inggris dilanjutkan pada 18 Juni mendatang.

Meski Kane sudah menyatakan 100 persen pulih, Mourinho tetap khawatir Kane belum bisa tampil prima karena sudah absen dari pelatihan klub selama hampir enam bulan.

Mourinho sejatinya memiliki dia pemain penyerang lain, seperti Son Heung-min dan Lucas Moura. Namun, kedua pemain itu lebih senang berperan sebagai penyerang sayap.

Sebagai laga pembuka lanjutan Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan melakoni laga penting. Tim yang saat ini menduduki peringkat kedelapan di klasemen sementara akan berhadapan dengan Manchester United yang nangkring di posisi kelima.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%