Liga Inggris

Tak Ingin Harry Kane Pergi, Begini Curhat Pemain Tottenham

Sabtu, 2 Mei 2020 13:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kiper Tottenham Hotspur, Paulo Gazzaniga, mengakui bahwa masa depan Harry Kane memang tengah tidak pasti, namun dia berharap rekannya itu tidak akan hengkang.

Seperti diketahui, Harry Kane tengah dirumorkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas. Belum meraih juara bersama klub jadi alasan rumor tersebut santer berhembus.

Sang pemain pun kini mulai dikaitkan dengan minat sejumlah klub termasuk Real Madrid, Juventus, dan Manchester United. The Red Devils bahkan disebut-sebut sudah menyiapkan dana besar demi membeli pentolan Timnas Inggris itu.

Namun, Paulo Gazzaniga mengatakan bahwa para pemain Spurs tidak memikirkan rumor transfer tersebut karena Harry Kane masih menjadi pemain vital bagi tim asuhan Jose Mourinho.

“Saya tidak tahu situasi (transfer) Harry Kane, saat ini dia di sini (Tottenham Hotspur),” kata Paulo Gazzaniga dilansir dari Manchester Evening News.

“Kami senang bermain dengannya, tentu saja. Dia pemain yang selalu memberi kami gol dan dan poin," tambahnya lagi.

Harry Kane bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2004 silam sebagai pemain muda. Dia mulai debut bersama tim senior pada tahun 2011 silam.

Kapten Timnas Inggris itu merengkuh sejumlah prestasi pribadi bersama Tottenham Hotspur, seperti dua Sepatu Emas Liga Inggris. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 bersama skuat The Three Lions.

Melihat betapa pentingnya pemain 26 tahun itu bagu Spurs, klub pun membanderolnya dengan nilai transfer 200 juta pounds atau Rp3,8 triliun, yang akan membuat klub peminat berpikir dua kali menebusnya di tengah situasi krisis akibat pandemi corona.