Liga Inggris

Man United Batal Dekati Harry Kane, Solskjaer Malah Kegirangan

Selasa, 21 April 2020 09:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan senang dengan keputusan klubnya yang takkan mengeluarkan dana besar untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Melansir dari laman Daily Mail, Harry Kane diketahui tengah mencari jalan keluar dari Tottenham Hotspur. Gelar menjadi alasan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk hengkang dari The Lilywhites.

Hal ini membuat Manchester United pasang badan. Dana 200 juta poundsterling (Rp3,8 triliun) bahkan siap digelontorkan Setan Merah demi membawa Harry Kane ke Old Trafford. Namun, hal tersebut tak membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, senang.

Tetapi, keinginan Man United memboyong Harry Kane pun perlahan memudar lantaran harga yang dipatok dan mengingat kondisi keuangan klub selama wabah pandemi virus corona. Alhasil, keinginan tersebut pupus dan tak ayal membuat Solskjaer senang bukan kepalang.

Solskjaer merasa Man United tak perlu jor-joran untuk membawa Harry Kane. Terlebih, ia merasa untuk posisi penyerang, nama Marcus Rashford dirasa cukup untuk memimpin barisan depan Setan Merah.

Solskjaer pun meminta klubnya untuk mengalihkan buruan ke target lainnya yang dirasa penting. Jadon Sancho menjadi nama teratas untuk diboyong pada musim panas 2020 mendatang.

Kontrak Harry Kane di Tottenham Hotspur sendiri masih tersisa empat tahun lagi. Manchester United pun tak ingin gegabah mengeluarkan dana besar mengingat statusnya sebagai pemain asli Inggris.