Liga Inggris

Harry Kane Ternyata Tak Masuk Rencana Transfer Manchester United

Sabtu, 18 April 2020 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ternyata tidak masuk dalam rencana transfer Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ternyata tidak masuk dalam rencana transfer Manchester United.

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ternyata tidak masuk dalam rencana transfer Manchester United.

Harry Kane dirumorkan bakal hengkang ke Old Trafford usai memberikan pernyataan mengejutkan terkait masa depannya bersama Tottenham Hotspur.

Nyatanya, pernyataan Harry Kane tersebut memancing amarah bos The Lilywhites, Daniel Levy yang tak segan untuk melepaskan sang bintang dengan banderol sangat tinggi.

Dilansir dari Sportmole, ternyata Manchester United sendiri tidak berpikir untuk menggoda Harry Kane. Pasalnya, Setan Merah sadar bahwa mereka harus membutuhkan dana besar untuk memboyong Kane ke Old Trafford.

Selain itu, Manchester United lebih memilih untuk mengejar transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. The Red Devils akan mengalokasikan dana mereka untuk memboyong Sanho yang juga dibanderol mahal oleh Dortmund.

Meski demikian, keputusan rencana transfer Manchester United ini bisa saja berubah jika Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Kane. Manchester United bisa mencari dana tambahan dengan menjual pemainnya, misal Paul Pogba.

Sejauh ini, Kane sudah menjadi andalan di lini depan Tottenham. Kane tercatat sudah mengoleksi 181 gol selama bermain dalam 278 pertandingan bersama Tottenham di semua kompetisi.