Bursa Transfer

Lille Tolak 2 Klub, Kans Arsenal Rekrut Osimhen Makin Besar?

Selasa, 2 Juni 2020 13:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Twitter/@seunajidagba
Klub Ligue 1 Prancis, Lille, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menolak dua penawaran untuk Victor Osimhen yang membuat peluang Arsenal terbuka Copyright: © Twitter/@seunajidagba
Klub Ligue 1 Prancis, Lille, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menolak dua penawaran untuk Victor Osimhen yang membuat peluang Arsenal terbuka

INDOSPORT.COM – Klub Ligue 1 Prancis, Lille, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menolak dua penawaran untuk merekrut bintangnya, Victor Osimhen. Akankah Arsenal punya peluang boyong mantan rekan Nicolas Pepe itu?

Pemain 21 tahun itu memiliki penampilan yang baik sejauh musim ini di Lille. Hal ini mengundang minat sejumlah klub untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain berkebangsaan Nigeria tersebut.

Presiden Lille, Gerard Lopez, mengungkapkan saat ini ada dua klub, dari Inggris dan Spanyol, yang sudah mengajukan penawaran resmi untuk Osimhen. Namun, pihak klub sudah menolak keduanya.

“Ada beberapa penawaran. Kami menolak satu penawaran dari klub Inggris dan satu dari klub Spanyol pada jendela transfer Januari ini,” kata Lopez dilansir dari Mirror.

“Lalu ada banyak penawaran (musim panas ini) dan saya tidak ingin membocorkan nama-nama klub yang menawar tapi saya bisa katakan ada banyak. Ada tiga kompetisi yang memiliki klub yang menawar Osimhen,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Osimhen yang disebut-sebut titisan Didier Drogba tersebut diincar sejumlah klub papan atas, seperti Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona.

Namun, dipahami bahwa Lopez hanya ingin menjual Osimhen ke klub yang mau membayar senilai saat dia melepas Nicolas Pepe ke Arsenal musim panas lalu. Kala itu, Nicolas Pepe jadi rekrutan termahal Arsenal dengan nilai 72 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

“Saya tidak sedang menjadi penjual pemain karena musim lalu orang tidak percaya kami memiliki tawaran untuk Nicolas Pepe dan ternyata kami mendapatkan tawaran lebih banyak,” lanjut Lopez.

“Ini juga berlaku sama dengan Osimhen, berapa pun angka yang Anda dengar, penawaran yang saya baca lebih banyak dari uang penawaran yang telah kami terima. Disitulah kami berada.”

Arsenal sendiri sejatinya sudah lama jatuh cinta dengan Osimhen. Meski penawaran mereka sempat ditolak sang pemain, klub London Utara ini tak melunturkan minatnya untuk memboyong pemain 21 tahun itu.

Mendengar sinyal yang diberikan Lopez, Arsenal jelas memiliki kans besar untuk memboyong pemain Lille kedua kalinya setelah Pepe. Bukan tidak mungkin klub asuhan Mikel Arteta itu akan tancap gas mengajukan penawaran menarik untuk Osimhen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%