Liga Spanyol

Antusias, Lionel Messi Tak Sabar Kembali Mentas di LaLiga Spanyol

Rabu, 3 Juni 2020 10:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Eric Alonso/GettyImages
Lionel Messi begitu tidak sabar ingin kembali merumput di LaLiga Spanyol yang akan segera dimulai pada tanggal 12 Juni 2020 mendatang. Copyright: © Eric Alonso/GettyImages
Lionel Messi begitu tidak sabar ingin kembali merumput di LaLiga Spanyol yang akan segera dimulai pada tanggal 12 Juni 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi begitu tidak sabar ingin kembali merumput di LaLiga Spanyol yang akan segera dimulai pada tanggal 12 Juni 2020 mendatang.

 Barcelona sendiri akan dijadwalkan kembali bertanding pada tanggal 14 Juni 2020 pukul 03.00 WIB yakni menghadapi Real Mallorca. Pertandingan ini akan menjadi laga perdana Blaugrana setelah menang atas Real Sociedad pada awal Maret lalu.

Pasalnya setelah itu semua aktivitas sepak bola dan kompetisi di LaLiga Spanyol secara resmi diberhentikan sementara waktu akibat pandemi virus corona.

Menyambut hal itu, La Pulga dan rekan-rekan satu timnya di Barcelona juga sudah memulai kembali sesi latihan sejak dua pekan lalu, meskipun masih dalam jarak yang terpisah.

Melihat antusiasme yang ada, Lionel Messi pun merasakan kegembiraan menyambut kembalinya kompetisi musim 2019/2020 ini, meski pada nantinya atmosfer pertandingan akan berbeda, tidak seperti biasanya.

Antusiasme yang dimiliki oleh Lionel Messi rupanya menular ke rekan-rekan setimnya. Hal ini diungkapkan oleh pemain belakang Barcelona, Jordi Alba.

Jordi Alba menyebutkan bahwa Messi memperlihatkan antusiasme dan semangat yang luar biasa dalam sesi latihan yang dijalani oleh Barcelona. Hal itu akhirnya menular ke semua rekan satu timnya.

“Saya melihat tim punya semangat besar. Menurut saya kami sudah kembali dengan fisik dan mental yang amat membaik, melebihi sebelum kami pergi,” kata Jordi Alba seperti dilansir Mirror.

“Messi adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami dan kami selalu senang dengan keberadaannya. Melihat Leo kembali dengan antusias sangatlah menular semua pemain di dalam tim,” tambahnya.

Barcelona sendiri saat ini masih berada di peringkat puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. Mereka berselisih hanya dua poin dengan rivalnya yakni Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan 56 poin yang diraihnya.

Sebelum laga Barcelona menghadapi Real Mallorca, LaLiga Spanyol akan menggelar pertandingan awal yang mempertemukan Sevilla melawan Real Betis pada tanggal 12 Juni dini hari. Laga itu kemudian dilanjutkan dengan empat pertandingan pada tanggal 13 Juni 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%