Liga Indonesia

Bintang Persela Lamongan Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Asalkan..

Rabu, 3 Juni 2020 23:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pemain Persela Lamongan, Birrul Walidain, tidak masalah apabila kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan asalkan dengan satu syarat. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pemain Persela Lamongan, Birrul Walidain, tidak masalah apabila kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan asalkan dengan satu syarat.

INDOSPORT.COM - Pemain Persela Lamongan, Birrul Walidain, tidak masalah apabila kompetisi liga 1 2020 kembali dilanjutkan. Hanya saja ada beberapa masukan serta harapan yang dia sampaikan pada saat kompetisi di tengah pandemi COVID-19.

"Menurut saya kalau kompetisi lanjut, harus dengan protokol-protokol yang ketat juga. Karena ini juga untuk kebaikan kita semuanya," kata Birrul Walidain ketika dihubungi INDOSPORT pada Rabu, (03/06/20).

Lanjutnya, apabila kompetisi tidak bisa kembali bergulir dirinya tetap optimis sepak bola masih bisa dijalankan. "Nah kalau berhenti menurut saya harusnya ada turnamen pengganti," lanjutnya.

Senada dengan rasa optimis Birrul Walidain, pelatih Persela, Nilmaizar, pun menyambut kompetisi yang rencananya digelar pada September nanti. "Saya sih prinsipnya oke saja," kata Nilmaizar.

Meskipun begitu, dirinya tetap harus bertemu dengan manajemen mendiskusikan soal hal ini. Diskusi tersebut untuk membahas semua hal, termasuk teknis bagaimana Persela bakal menjalaninya.

Saat ini pemain Laskar Joko Tingkir belum kembali berlatih secara bersama-sama. Mereka masih melakukan individual training di rumah masing-masing sesuai instruksi tim pelatih.

Meskipun berlatih individual training di rumah, pelatih tetap memantau kondisi mereka di masa jeda Liga 1 2020. Caranya pemain diharapkan mengirimkan video latihan, tim pelatih pun tidak mengharuskan pemain setiap hari mengirimkan video tersebut melainkan hanya beberapa hari saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%