Liga Italia

Jika Gagal Boyong Lacazette, Inter Sudah 'Siapkan' Penggantinya

Rabu, 3 Juni 2020 08:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© arsenal.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah memiliki incaran alternatif jika mereka gagal mendapatkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Copyright: © arsenal.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah memiliki incaran alternatif jika mereka gagal mendapatkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah memiliki incaran alternatif jika mereka gagal mendapatkan striker Arsenal yang bernama Alexandre Lacazette.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Inter Milan membidik pemain Arsenal yang bernama Alexandre Lacazette, untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez. Ditambah lagi, sang pemain juga memang bakal didepak oleh Arsenal.

Hal itu dikarenakan ia gagal bersinar di musim ini. Walaupun The Gunners sudah mendepak Unai Emery dan menggantikannya dengan Mikel Arteta, Lacazette tetap saja tak bisa diandalkan. Itulah alasan pihak klub tak sudi memainkannya lagi.

Kabar pendepakan sang pemain membuat Inter Milan dari Serie A Liga Italia tertarik untuk memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, mereka mendapat persaingan ketat dari klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Dengan situasi ini, Inter alias Nerazzurri tentu harus memikirkan langkah antisipasi seandainya Atletico alias Los Rojiblancos yang memenangkan perebutan Lacazette. Sehingga, mereka mulai mengincar pemain lainnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, striker Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani dikabarkan menjadi sosok alternatif tersebut. Cavani sendiri sebelumnya memang pernah ditawarkan ke Inter oleh agennya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait informasi ini. Sebenarnya, Inter juga mengincar Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Namun, muncul kabar bahwa ia justru siap memperpanjang kontrak dengan The Gunners.

Namun, langkah klub sepak bola Serie A Liga Italia itu terhadap Cavani hanya akan dilakukan jika mereka gagal mendatangkan Alexandre Lacazette. Sebaliknya, masih dari sumber yang sama, jika Lacazette ke Inter, Atletico kabarnya bakal kembali mengejar Cavani.