Bursa Transfer

Demi Lacazette, Inter Milan Rela Lepas Ivan Perisic ke Arsenal

Sabtu, 30 Mei 2020 19:21 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© arsenal.com
Klub Serie A Italia, Inter Milan siap menawarkan dua bintangnya, yakni Ivan Perisic dan Matias Vecino ke Arsenal demi mendapatkan Alexandre Lacazette. Copyright: © arsenal.com
Klub Serie A Italia, Inter Milan siap menawarkan dua bintangnya, yakni Ivan Perisic dan Matias Vecino ke Arsenal demi mendapatkan Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, Inter Milan siap menawarkan dua bintangnya, yakni Ivan Perisic dan Matias Vecino ke Arsenal demi mendapatkan penyerang Alexandre Lacazette.

Lini depan Inter Milan diprediksi akan mengalami perubahan cukup besar musim depan setelah penyerang Lautaro Martinez santer disebut akan bergabung dengan raksasa LaLiga, Barcelona.

Penyerang Argentina itu memang tengah tampil tajam musim ini dengan catatan 16 gol. Ketajaman itu dan fakta bahwa usianya masih 22 tahun membuat Barcelona berencana menjadikan dirinya pengganti jangka panjang bagi Luis Suarez.

Meski hingga kini belum mencapai kesepatakan dengan Barcelona, Inter Milan mulai mempersiapkan diri seandainya Martinez benar-benar hengkang. Mereka pun mengincar sejumlah nama yang bisa dijadikan pengganti striker Argentina itu.

Nama terbaru yang masuk dalam daftar Inter adalah penyerang Arsenal, Alexandre Lacazatte. Tidak tanggung-tanggung, dilansir Sempre Inter manajemen Nerrazurri bahkan siap menawarkan 2 pemainnya kepada The Gunners demi memperbesar peluang mereka mendapatkan Lacazette.

Pemain pertama yang siap ditawarkan Inter ke Arsenal adalah gelandang Matias Vecino. Gelandang asal Uruguay ini sebenarnya punya peran penting di lini tengah Inter, namun manajemen Nerrazurri tidak keberatan melepasnya ke Inggris demi mendapatkan Lacazatte.

Sementara itu, opsi lain pemain yang ditawarkan Inter ke Arsenal adalah penyerang sayap Ivan Perisic. Pemain timnas Kroasia ini tampil cukup baik dalam masa peminjaman di Bayern Munchen dengan koleksi 5 gol dan 8 assist dari 25 penampilan.

Meski demikian, hingga kini tidak ada tanda-tanda bahwa Bayern Munchen ingin mempermanenkan pemain berusia 31 tahun itu sehingga Inter bisa saja menjadikannya bagian dari kesepakatan dengan Arsenal.

Lacazette sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2021/2022 bersama Arsenal. Namun performanya yang menurun musim ini dengan hanya mencetak 9 gol membuat masa depannya mulai dipertanyakan.

Ia juga kurang disukai oleh para penggemar Arsenal karena kerap bertingkah yang tidak pantas di luar lapangan. Terbaru, bintang asal Prancis ini kedapatan menghirup gas nitrogen dari sebuah balon.