Liga Inggris

Arsenal Bakal Barter Lacazette dengan Bintang Atletico Madrid

Jumat, 22 Mei 2020 11:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© arsenal.com
Arsenal dikabarkan telah siap menukar Alexandre Lacazette dengan salah satu bintang yang dimiliki Atletico Madrid, Thomas Lemar. Copyright: © arsenal.com
Arsenal dikabarkan telah siap menukar Alexandre Lacazette dengan salah satu bintang yang dimiliki Atletico Madrid, Thomas Lemar.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan telah siap menukar Alexandre Lacazette dengan salah satu bintang yang dimiliki Atletico Madrid, Thomas Lemar.

Dilansir dari Mirror, The Gunners dikabarkan siap melepas Lacazette setelah bomber berpaspor Prancis tersebut kedapatan memakai “hippy crack”, semacam gas tertawa yang dimasukkan ke dalam balon.

Kontroversi tersebut membuat masa depan Lacazette di Emirates menemui ketidakjelasan. Pihak manajemen Arsenal sendiri kabarnya sedang menyiapkan hukuman yang serius atas aksi sembrononya itu.

Lacazette yang tiap bulannya digaji 180 ribu poundsterling (3,2 miliar rupiah) ini dilaporkan bisa saja menerima denda sebesar 2 pekan gajinya itu.

Meskipun telah terbukti sembrono dan menimbulkan kontroversi, Atletico Madrid dikabarkan masih ingin mendatangkan Lacazette ke Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos siap menukar Thomas Lemar demi bisa mendatangkan penyerang idamannya tersebut.

Lemar sendiri adalah target transfer lama Arsenal. Mereka sebenarnya telah mencoba merekrut dirinya sejak dia bermain di AS Monaco 2 tahun lalu. Alih-alih berhasil mendatangkannya, Arsenal harus kalah saing setelah Atletico berhasil memboyongnya dengan banderol senilai 62 juta poundsterling (1,12 triliun rupiah).

Dan sekarang mereka memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi mereka yang sempat tertunda, Lemar yang dikabarkan mulai tidak mendapatkan tempat di skuat asuhan Diego Simeone kabarnya siap mencari klub lain yang mampu memberikan menit bermain lebih banyak daripada Atletico.

Sementara itu, Lacazette yang baru saja membuat kontroversi sejak beberapa waktu lalu menyatakan keinginannya untuk berlaga di Liga Champions. Sesuatu yang tak mungkin diwujudkan oleh Arsenal.

Patut ditunggu apakah barter yang dilakukan antara Arsenal dan Atletico Madrid ini berjalan sukses sesuai rencana? Mengingat sebenarnya The Gunners dikabarkan baru-baru lebih tertarik mendatangkan jangkar andalan mereka, Thomas Partey.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%