Liga Indonesia

Pekan Depan PT LIB Lakukan Pemilihan Pemimpin Baru

Kamis, 4 Juni 2020 21:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© liga-indonesia.id
Pekan depan, PT Liga Indonesia Baru segera menentukan pemimpin baru menjelang wacana kembali bergulirnya kompetisi seperti Liga 1 2020. Copyright: © liga-indonesia.id
Pekan depan, PT Liga Indonesia Baru segera menentukan pemimpin baru menjelang wacana kembali bergulirnya kompetisi seperti Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pekan depan, PT Liga Indonesia Baru segera menentukan pemimpin baru menjelang wacana kembali bergulirnya kompetisi seperti Liga 1 2020.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang belum memiliki pucuk pimpinan baru. Hal ini setelah Cucu Soemantri memilih mundur dari posisi Direktur Utama PT LIB beberapa waktu lalu.

Kini, selepas kosongnya Direktur Utama, PT LIB dikabarkan akan segera mencari sosok pemimpin baru. Diutarakan oleh Direktur Madura United, Haruna Soemitro, bahwa PT LIB akan melakukan pemilihan pengurus dan direksi yang baru pekan depan mendatang.

"Tanggal 13 Juni sudah meluncur undangan dengan agenda pemilihan pengurus, termasuk direktur utama dan komisaris," kata Haruna saat dihubungi pewarta.

Kini, terkait sosok pemimpin PT LIB baru nantinya, Haruna memiliki harapan. Ia berharap nantinya pemimpin LIB yang baru bisa dari kalangan profesional dan bisa mengayomi klub sebagai pemegang saham PT LIB.

"Sebagian besar teman-teman sudah memberikan aspirasi agar pengurus PT LIB ke depan diisi oleh orang profesional yang bisa mengayomi kami klub sebagai pemegang saham sekaligus peserta kompetisi," jelasnya.

"Kriteria profesional dan mengayomi tentu bisa di-breakdown kepada individu siapa yang cocok dan memenuhi persyaratan itu melalui seleksi terbuka dan kredibel," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%