Liga Indonesia

Pulang ke Italia, Marco Motta Janji Janjikan Ini

Kamis, 4 Juni 2020 13:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Memutuskan untuk kembali ke Italia, pemain asing Persija, Marco Motta, pun berjanji akan tetap menjaga kondisinya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Memutuskan untuk kembali ke Italia, pemain asing Persija, Marco Motta, pun berjanji akan tetap menjaga kondisinya.

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta, Marco Motta telah tiba di kampung halamannya, Italia Setelah belum adanya kepastian kapan Liga 1 akan kembali bergulir. Memutuskan untuk kembali ke Italia, Marco Motta pun berjanji akan tetap menjaga kondisinya.

Motta memilih menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya di Italia. Mantan pemain Juventus ini pun sudah tiba di Italia, Senin (01/06/20) kemarin.

Meski jauh berada di Italia, Motta mengaku akan tetap berlatih dan menjaga kebugaran tubuhnya. Dia pun mengaku dalam kondisi baik meski mengalami perjalanan panjang Jakarta, Italia.

“Terima kasih kepada Persija yang telah memberikan kesempatan untuk saya kembali ke Italia. Setelah melalui perjalanan panjang, saya dan keluarga dalam kondisi baik dan semuanya sehat," ucap Motta.

"Kami sangat senang dapat kembali ke Italia. Kondisi di Italia sangat lebih baik dibanding sebelumnya dan situasi perlahan mulai terkontrol,” tambahnya.

Motta tetap menjaga kebugaran selama di Italia. Sama seperti di Jakarta, ia akan rutin lari, renang dan berolahraga di pusat kebugaran.

“Di situasi seperti saat ini saya rutin menjaga olahraga sama seperti di Jakarta. Kondisi ini saya lakukan agar saat kembali ke Jakarta untuk berlatih tetap dalam kondisi prima,” tambah Motta.

Motta berharap dapat segera kembali ke Jakarta saat situasi sudah memungkinkan. Mantan pemain Juventus itu sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania di stadion.

“Saya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Jakmania di stadion. Walau saya baru bermain beberapa kali di hadapan Jakmania, hal itu sudah sangat spesial,” tutup Motta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%