Liga Inggris

Reaksi Bruno Fernandes Bakal Duet Bareng Paul Pogba

Kamis, 4 Juni 2020 11:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/GettyImages
Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tidak sabar bermain dengan Paul Pogba. Dia bahkan menyebut Pogba sebagai pemain terbaik di dunia. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tidak sabar bermain dengan Paul Pogba. Dia bahkan menyebut Pogba sebagai pemain terbaik di dunia.

INDOSPORT.COM – Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tidak sabar bermain dengan Paul Pogba. Dia bahkan menyebut Pogba sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Wacana duet maut Fernandes dan Pogba di lini tengah Manchester United memang sudah kerap digaungkan oleh para pendukung klub sejak awal tahun lalu.

Fernandes yang baru tiba dari Sporting CP pada Januari 2020 dianggap sebagai pasangan yang ideal untuk Pogba. Sayang rencana ini belum terwujud lantaran Pogba saat itu masih dihantam cedera.

Kini Pogba sudah pulih dari cedera dan mulai bergabung ke pelatihan klub di Carrington guna mempersiapkan lanjutan Liga Inggris yang akan mulai bergulir 17 Juni 2020 mendatang.

Tentu saja, ini membuka harapan para pendukung untuk bisa menyaksikan Fernandes dan Pogba saling berjibaku membawa tim kesayangan mereka menuju kejayaan seperti dulu.

“Ya tentu saja (saya ingin main bareng Pogba), saya pikir Pogba adalah salah satu pemain terbaik di Manchester (United) dan di dunia,” kata Fernandes saat ditanya fans soal perasaannya main bareng pemain asal Prancis itu dalam siaran langsung Instagram Live.

“Dia mengalami cedera selama beberapa waktu. Kesempatan untuk bermain berdampingannya dengannya sangat fantastis karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik sebisa mungkin,” lanjutnya.

Fernandes sendiri sebelumnya sudah mengirimkan sinyal bahwa dirinya akan dipasangkan dengan Pogba oleh pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer.

Sinyal ini ditunjukkan dengan mengunggah ulang postingan Manchester United di Instagram yang memperlihatkan momen saat dirinya dan Paul Pogba berlatih bersama  di Carrington meski harus tetap menjaga jarak, Selasa (26/05/20).

Pada postingan di Insta Story itu, Fernandes menambahkan tulisan “PP” sebagai inisial nama Paul Pogba disertai emoji ledakan kembang api.

Dengan duet maut tersebut, para pendukung juga berharap Paul Pogba bisa kembali cemerlang dan akhirnya mempertimbangkan kembali rencananya untuk hengkang dari Man United untuk kembali ke klub lamanya Juventus.

Di sisi lain, sejak tiba di Old Trafford, Fernandes langsung didewakan oleh para penggemar Setan Merah. Dia membantu tim di 11 pertandingan tak terkalahkan, termasuk mencetak 3 gol dan 4 assist pada lima penampilannya di Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris usai penangguhkan akibat pandemi virus corona sendiri akan bergulir pada 17 Juni 2020. Sebagai laga perdana, Manchester United akan berhadapan dengan Brighton, namun tanggal pasti jadwal pertandingan belum diumumkan.

Hingga sebelum musim ditangguhkan pada Maret lalu, tim asuhan Solskjaer itu menempati urutan kelima klasemen sementara dengan perolehan 45 poin di klasemen sementara Liga Inggris.