Liga Indonesia

Jebolan Liga Portugal Bongkar Laga Paling Berkesan di Madura United

Jumat, 5 Juni 2020 20:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© maduraunitedfc.com
Jebolan Liga Portugal Braga B Emmanuel Oti Essigba turut bongkar laga paling berkesan saat berkarier di Indonesia bersama Madura United. Copyright: © maduraunitedfc.com
Jebolan Liga Portugal Braga B Emmanuel Oti Essigba turut bongkar laga paling berkesan saat berkarier di Indonesia bersama Madura United.

INDOSPORT.COM - Jebolan Liga Portugal Braga B, Emmanuel Oti Essigba, turut bongkar laga paling berkesan saat berkarier di Indonesia bersama Madura United.

Pemain yang disapa Oti ini memang baru pertama kali berkarier di Indonesia di usia yang terbilang muda, yakni 23 tahun kelahiran Ghana.

Oti telah tampil di beberapa pertandingan pra musim guna memahami skema yang diinginkan oleh manajer Madura United Rahmad Darmawan.

Tak hanya itu, Oti turut diturunkan ketika Madura United melakoni tiga pertandingan terakhir Liga 1 2020 sebelum terhenti akibat serangan COVID-19.

Kendati baru seumur jagung berkarier di Indonesia, tetapi ada pertandingan paling berkesan menurut Oti sejauh ini bersama Madura United.

"Jika ditanya paling berkesan di beberapa pertandingan yang saya lalui bersama Madura United, itu laga Liga 1 pertama (lawan Barito Putera)," ungkap Oti.

Dirinya mengaku diberi kepercayaan penuh oleh pelatih kala itu dan langsung dibayar dengan mengemas dua asis kala mengantarkan Madura United menang 4-0.

"Nama saya disebut-sebut dari tribune. Itu yang sangat saya rindukan," papar Oti dinukil laman resmi klub.