Liga Indonesia

Bayu Nugroho Pede Bisa Tampil Maksimal di Persebaya Bila Liga 1 Dilanjutkan

Sabtu, 6 Juni 2020 17:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho siap kembali bermain apabila kompetisi jadi bergulir. Kepercayaan dirinya itu dikarenakan selama di rumah, Bayu tetap melakukan latihan dengan disiplin.

"Kondisi saya secara pribadi juga tidak terlalu anjlok," buka mantan pemain PSIS Semarang itu kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Sabtu, (06/06/20).

"Selama ini saya memang terus berusaha menjaga kondisi saja. Jadi kalau sewaktu-waktu ada panggilan untuk gabung dengan tim saya sudah siap," lanjut pemain yang bergabung Persebaya musim 2020 ini.

Sementara itu kompetisi rencananya bakal kembali bergulir pada September 2020 nanti. Ada sejumlah perubahan dalam pelaksanaan kompetisi tersebut dikarenakan pandemi virus corona belum berakhir.

Salah satunya adalah larangan suporter untuk hadir ke stadion, tujuannya supaya virus virus corona tidak menyebar. Nah, dengan tidak adanya suporter yang hadir ke stadion praktis membuat suasana berbeda.

"Ya, pastinya sangat terasa sekali nanti perbedaannya di lapangan kalau bertanding tanpa penonton," lanjut Bayu Nugroho.

Namun, Bayu menyadari sejumlah aturan tersebut demi kebaikan bersama yakni untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Meskipun tidak ada suporter yang hadir ke stadion, dia tetap berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Persebaya.