Liga Spanyol

Diizinkan Berlatih, Messi Siap Bermain di Laga Pembuka Barcelona

Sabtu, 6 Juni 2020 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi diberi lampu hijau untuk kembali berlatih pada Senin (08/06/20), meski dikabarkan mengalami cedera paha. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi diberi lampu hijau untuk kembali berlatih pada Senin (08/06/20), meski dikabarkan mengalami cedera paha.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi diberi lampu hijau untuk kembali berlatih pada Senin (08/06/20), meski dikabarkan mengalami cedera paha.

Pada Jumat (05/06/20), Lionel Messi terlihat hanya duduk di tepi lapangan ketika Barcelona menggelar sesi latihan. Musababnya, La Pulga mengalami cedera paha.

Cedera tersebut kemudian memunculkan rumor bahwa Messi bisa absen di laga pembuka Barcelona di LaLiga Spanyol. Melihat jadwal LaLiga Spanyol yang sudah dirilis, Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca, Minggu (14/06/20) dini hari WIB.

Tentu jika Blaugrana akan pincang tanpa diperkuat Lionel Messi. Akan tetapi, kabar terbaru mengatakan pemain sepak bola asal siap bermain melawan Real Mallorca.

Dilansir dari Diaro Sport, tim medis Barcelona telah memantau perkembangan cedera Messi. Alhasil, Messi pun akan diberi lampu hijau untuk mengikuti latihan secara penuh pada Senin (08/06/20).

Sesi latihan penuh pada Senin mendatang tersebut adalah yang pertama dilakukan jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol. Sehingga, dengan dikeluarkannya izin tersebut, peluang Messi bermain di laga melawan Mallorca masih terbuka lebar.

Kabar ini menjadi berita bagus bagi Barcelona yang kini sedang berjuang keras untuk bisa meraih trofi LaLiga Spanyol ketiga kali secara beruntun.

Sejauh ini, Lionel Messi adalah top skor di Laiga Spanyol dengan mencetak 19 gol dari 22 pertandingan. Oleh sebab itu, ia menjadi tumpuan di lini serang Barcelona untuk menceploskan bola ke gawang lawan.

Sementara itu, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan mengumpulkan 58 poin dari 27 pertandingan. Posisi Blaugrana di puncak klasemen belum aman karena hanya berjarak dua poin dari Real Madrid yang ada di peringkat kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%