Liga Indonesia

Dejan Antonic Gelar Rapat Virtual dengan Para Pemain PSS Sleman

Minggu, 7 Juni 2020 19:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 PSS Sleman, Dejan Antonic, berencana menggelar rapat virtual dengan manajemen dan pemain. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 PSS Sleman, Dejan Antonic, berencana menggelar rapat virtual dengan manajemen dan pemain.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 2020 PSS Sleman, Dejan Antonic, berencana menggelar rapat virtual dengan manajemen dan pemain. Salah satu hal yang akan dibahas program ke depan dengan kemungkinan kompetisi kembali dilanjutkan.

PSSI berencana kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini mulai September mendatang. Meskipun diwacanakan akan kembali bergulir, namun ada sejumlah penyesuaian karena masih adanya pandemi Covid-19.

"Minggu depan akan membuat rapat di mana ada pelatih, pemain dan manajemen. Kita sharing sama-sama untuk membuat program saat nanti tim kembali," kata Dejan Antonic kepada INDOSPORT, Minggu (07/06/20).

Pelatih asal Serbia itu percaya jika anak asuhnya terus berlatih secara mandiri. Namun, latihan itu disebutnya hasilnya tak semaksimal seperti kala latihan rutin bersama.

"Kita tahu banyak anak-anak (pemain) yang hanya bisa latihan di rumah dan tidak bisa keluar. Makanya, kita ingin bantu mereka membuatkan program latihan, sambil menunggu keputusan 100 persen (kompetisi lanjut atau tidak)," paparnya.

Mantan juru taktik Borneo FC itu memberikan gambaran kemungkinan rancangan latihan. Bahkan, skuat Super Elang Jawa bisa memulai latihan bulan depan.

"Semoga bisa mulai September, sehingga kita Juli kembali latihan. Untuk detail latihan jujur kita belum bisa menjelaskan. Sudah dua bulan lebih anak-anak istirahat, sehingga butuh waktu untuk kembali ke kondisi awal," papar eks pemain Timnas Serbia tersebut.