Liga Inggris

Paul Pogba Siap Jadi Amunisi Man United Saat Jumpa Tottenham

Minggu, 7 Juni 2020 12:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, siap tampil kembali di lapangan. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, siap tampil kembali di lapangan.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Paul Pogba, siap kembali beraksi setelah berhasil pulih dari cedera pergelangan kaki yang sempat menderanya.

Paul Pogba menghabiskan sepanjang tahun ini untuk memulihkan cedera engkel. Ia bahkan sudah naik ke meja operasi agar cedera tersebut benar-benar pulih.

Sebelumnya, Pogba hanya tampil sebanyak delapan kali musim ini. Boxing Day adalah laga terakhir yang diikuti oleh pemain asal Prancis tersebut. Jeda kompetisi akibat pandemi virus corona membuatnya memiliki banyak waktu untuk memulihkan cedera.

Kini, Paul Pogba kembali berlatih bersama tim Manchester United untuk mempersiapkan kompetisi sepak bola Liga Inggris yang akan dilangsungkan kembali dua minggu lagi.

Berdasarkan jadwal Liga Inggris yang telah disusun, Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB mendatang. 

Sebelum menuju ke laga tersebut, pihak Setan Merah sudah melakukan rangkaian tes Covid-19 untuk memastikan kesehatan para pemain.

Dari enam kali tes yang dilakukan, seluruh pemain Manchester United dinyatakan negatif dari virus corona. Pulihnya Paul Pogba akan menjadi amunisi bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang kini menempati peringkat lima di klasemen Liga Inggris.

Selain Pogba, Marcus Rashford juga dikabarkan sudah pulih dari cedera punggung. Keduanya siap diturunkan dalam laga kontra Tottenham Hotspur.