Liga Indonesia

Ogah Bahas Protokol Kesehatan, MU Minta PT LIB Fokus Kondisi Internal

Senin, 8 Juni 2020 22:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© pixers.es/wikipedia
Madura United masih sangat fokus pada sikapnya agar Liga 1 musim 2020 dihentikan total dan meminta PT LIB fokus kondisi internal. Copyright: © pixers.es/wikipedia
Madura United masih sangat fokus pada sikapnya agar Liga 1 musim 2020 dihentikan total dan meminta PT LIB fokus kondisi internal.

INDOSPORT.COM - Alih-alih menanggapi protokol kesehatan Liga 1 2020, Madura United masih tetap pada sikapnya agar kompetisi dihentikan total dan meminta PT LIB fokus kondisi internal. 

Panduan protokol kesehatan yang tersebar memang baru tahap draft alias belum final. Sebab, PSSI masih perlu melakukan sosialisasi dan memberikan gambaran secara umum dengan berharap pada masukan dari sudut pandang klub.

Namun, hal itu belum begitu penting untuk dibahas bagi Madura United. Mereka masih fokus pada sikap awalnya, agar kompetisi Liga 1 musim ini dihentikan atas dasar kesehatan bersama imbas pandemi COVID-19.

"(Masih memegang pada) pendirian semula, kalau lanjutan kompetisi Liga 1 tidak (setuju)," demikian bunyi rilis tim Laskar Sapeh Kerrab tersebut pada Minggu (07/06/20).

Tak hanya itu, MU juga menyarankan agar PSSI fokus untuk membenahi kondisi internalnya. Terutama melengkapi susunan direksi pada PT Liga Indonesia Baru, yang rencananya digelar pada 13 Juni nanti.

"Perjelas (dulu) komposisi direksi PT LIB," sambung rilis Madura United secara singkat.

Sebagaimana diketahui, sejumlah posisi di jajaran direksi PT LIB memang tengah lowong. Hal itu tak lepas dari pengunduran diri Cucu Somantri dari kursi direktur utama, beserta tiga orang komisaris.