Liga Spanyol

Demi Barcelona, Dybala Diam-diam Ingin Tusuk Juventus dari Belakang

Selasa, 9 Juni 2020 14:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Imag
Berminat main di Barcelona dan bereuni dengan Lionel Messi, Paulo Dybala ingin khianati Juventus? Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Imag
Berminat main di Barcelona dan bereuni dengan Lionel Messi, Paulo Dybala ingin khianati Juventus?

INDOSPORT.COM - Bagi Paulo Dybala raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, diakui sebagai tim bagus untuk bermain. Apakah ini menandakan dirinya ingin pindah dari Juventus?

Bicara terkait performa Barcelona memang cukup impresif sepanjang musim ini. Terbukti dengan keberhasilan tim berjulukan Catalan ini meraih puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan torehan 58 poin.

Dybala yang melihat itu pun merasa takjub dan ingin bisa bermain di Barcelona dalam suatu kesempatan. Apalagi klub yang bermarkas di Camp Nou itu ada rekan dari Timnas Argentina, Lionel Messi selaku pemain terbaik saat ini.

"Sesungguhnya Barcelona adalah tim besar yang diakui di seluruh dunia. Keberadaan Messi buat mereka memiliki nama lebih besar lagi dari sebelumnya," ucap Dybala dilansir laman berita The World Game.

Akan tetapi walaupun memiliki minat untuk bereuni dengan Messi di Barcelona, La Joya masih ingin habiskan waktu di Juventus. Malahan Dybala digadang-gadang bakal melakukan pembaharuan kontrak lebih lama bersama Bianconeri.

"Akan sangat bagus jika bisa ke sana suatu hari nanti, tapi Juventus juga klub luar biasa, sangat besar, punya nilai sejarah dengan para pemain hebat. Itu kualitas yang cukup membuat dua tim setara, apalagi disini ada Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo," tutupnya.

Jika Dybala benar-benar bisa datang ke Barcelona, maka bisa dipastikan lini serang mereka akan kian optimal dengan dipasangkan bersama Messi. Tapi sayang walaupun punya kesempatan itu, Blaugrana tak memiliki cukup biaya untuk menebus kontrak senilai 72 juta euro (Rp1,1 triliun) dari Juventus.

Terlepas dari ketertarikan Dybala, Barcelona akan melakoni pertandingan LaLiga Spanyol perdana setelah lama alami penangguhan akibat pandemi Corona. Mereka dijadwalkan Akan melawan Real Mallorca, Minggu (14/06/20) mendatang di Iberostar Stadium.