Liga Indonesia

Ulang Tahun, Sergio Farias Ingin Bawa Persija ke Liga Champions

Selasa, 9 Juni 2020 22:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta jelang launching tim dan laga uji coba melawan klub Singapura, Geylang FC yang dihadiri oleh pelatih Sergio Farias dan perwakilan pemain Adrianus Dwiki Arya Purnomo di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta jelang launching tim dan laga uji coba melawan klub Singapura, Geylang FC yang dihadiri oleh pelatih Sergio Farias dan perwakilan pemain Adrianus Dwiki Arya Purnomo di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/02/20).

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini menjadi hari berharga bagi pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Tepat tanggal 9 Juni, Sergio Farias merayakan hari jadinya.

Merayakan momen spesial, Sergio Farias pun menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya. Meski sejatinya ia berhasrat merayakan hari spesialnya bersama para penggawa Persija Jakarta.

Sayang hal itu urung terjadi karena pandemi Covid-19. Dalam situasi ini, Sergio Farias pun memilih kembali ke kampung halamannya di Brasil.

“Awalnya saya berharap berkumpul bersama keluarga besar dan rekan-rekan, namun kondisinya tidak memungkin. Meski begitu saya tetap bahagia dapat merayakannya dengan istri dan anak-anak saya,” ujar Farias.

Merayakan hari spesial, Farias pun memiliki satu doa. Meski jauh berada, ia tetap berdoa untuk Persija Jakarta.

Ia berhasrat membawa kembali kejayaan untuk Persija Jakarta. Serta satu mimpi besar lainnya membawa Persija Jakarta kembali bermain di Liga Champions Asia.

"Target saya adalah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia dan kembali tampil di Liga Champions Asia. Saya sangat ingin membuat Jakmania bangga,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%