Bursa Transfer

Baru Saja Datangkan Werner, Chelsea Segera Resmikan Kedatangan Havertz

Rabu, 10 Juni 2020 03:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Baru saja sepakat dan akan kedatangan Timo Werner, Chelsea kembali bergerak dan dikabarkan siap melakukan negosiasi untuk mendatangkan Kai Havertz. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Baru saja sepakat dan akan kedatangan Timo Werner, Chelsea kembali bergerak dan dikabarkan siap melakukan negosiasi untuk mendatangkan Kai Havertz.

INDOSPORT.COM – Baru saja sepakat dan akan kedatangan Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang, Chelsea kembali bergerak dan dikabarkan siap melakukan negosiasi untuk mendatangkan Kai Havertz.

The Blues dikabarkan siap menggelontorkan mahar senilai 75 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah) demi mendapatkan Havertz dan menyatukannya dengan Werner yang telah menyatakan siap untuk menjadi punggawa Chelsea di musim depan.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea berharap keberadaan Werner dan Antonio Rudiger bisa membuat Havertz tak berpikir dua kali dan langsung menyetujui penawaran Chelsea yang diperkirakan bakal segera dilayangkan dalam waktu dekat ini.

Kedatangan Havertz akan memberikan Frank Lampard banyak opsi di lini depan mereka. Diharapkan, kedatangan Havertz, Werner, dan Ziyech akan membuat lini serang Chelsea lebih segar dan mampu kembali ditakuti seperti beberapa musim yang lalu.

Havertz yang bisa diplot sebagai gelandang serang maupun penyerang tengah ini tercatat telah mencetak 11 gol dan 5 umpan dari 26 laga Bundesliga Jerman yang telah dia jalani. Melakoni debut dengan Bayer Leverkusen pada usia 17 tahun, Havertz adalah salah satu figur kunci di balik performa impresif yang ditunjukkan oleh skuat asuhan Peter Bosz tersebut di musim 2019/20.

“Kami belum tahu apa yang akan terjadi pada Kai Havertz. Kami semua tahu jika banyak klub papan atas Eropa menjadikan dirinya sebagai salah satu target transfer prioritas mereka. Yang saya tahu, dengan kemampuannya saat ini dirinya bisa bermain di klub mana saja yang dia mau,” ujar Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes.

Chelsea dikabarkan harus bersaing dengan Liverpool, Manchester United, Bayern Munchen, dan Real Madrid untuk bisa meminang Havertz di bursa transfer pemain mendatang.

Saat ini Chelsea sementara berada di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin. Mereka dikabarkan sedang menjalani persiapan jelang kembali bergulirnya jadwal Liga Inggris pada tanggal 17 Juni mendatang.