Liga Indonesia

Fahmi Al Ayyubi Belum Dihubungi Bali United dan APPI

Rabu, 10 Juni 2020 15:08 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi berharap ada solusi terbaik tentang opsi renegosiasi kontrak andai Liga 1 2020 dilanjutkan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi berharap ada solusi terbaik tentang opsi renegosiasi kontrak andai Liga 1 2020 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi berharap ada solusi terbaik tentang opsi renegosiasi kontrak andai Liga 1 2020 dilanjutkan. Utamanya, pemain 24 tahun itu kini mulai semangat bermain sepak bola lagi.

Saat ini pembahasan PSSI bersama asosiasi pemain profesional Indonesia (APPI) masih terus berjalan. Belum ada titik temu tentang berapa angka yang tak memberatkan klub dan dapat diterima para pemain.

Fahmi sudah mengetahui opsi tentang renegosiasi kontrak andai kompetisi dilanjutkan. Sejauh ini, belum ada komunikasi yang dilakukan dirinya dengan Bali United maupun APPI.

"Mengenai itu (renegosiasi kontrak) belum ada komunikasinya. Kita tunggu saja informasinya terlebih daulu. Semoga menjadi yang terbaik buat semua," ucap Fahmi, Selasa (10/06/20).

Yang pasti opsi melanjutkan kompetisi jadi penyemangat Fahmi dalam berlatih. Winger yang naik daun bersama Persela Lamongan ini tak sabar untuk berkompetisi lagi.

"Saya senang banget dan mendukung kalau liga kembali dilanjutkan," tutur Fahmi.

Selama ini, Fahmi berlatih di kampung halamannya, Kabupaten Pasuruan. Latihan pemain Bali United masih dilakukan secara mandiri karena adanya pembatasan aktivitas bersama.