Liga Indonesia

Kontrak Panjang Bukti Bali United Bisa Kalahkan Pandemi

Senin, 8 Juni 2020 19:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
klub Liga 1, Bali United mendapat sponsor anyar yakni sebuah produk kopi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
klub Liga 1, Bali United mendapat sponsor anyar yakni sebuah produk kopi.

INDOSPORT.COM - klub Liga 1, Bali United tak gembos selama pandemi virus Corona. Justru tim berjuluk Serdadu Tridatu ini mengumumkan rekrutan anyar. Bali United resmi menjalin kerja sama hingga musim 2022 dengan produk kopi.

Keberhasilan Bali United menggaet sponsor anyar jadi berkah tersendiri. Saat banyak klub mulai mengkhawatirkan hubungan dengan sponsor, Bali United justru sukses menggaet Torabika Jahe Susu.

Keberhasilan ini menjadi berkah sekaligus hasil dari perjuangan selama pandemi. Bali United menjadi salah satu yang sangat aktif selama pandemi. Ketika Liga 1 berhenti, Bali United tetap gerak dengan mendonasikan lebih dari 100 ribu masker non medis.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri gembira dengan kesepakatan bersama sponsor terbaru mereka. Kesamaan visi dan misi menjadikan kerja sama Bali United dengan produk tersebut berlanjut.

"Kami juga melihat adanya komitmen Torabika untuk turut mendukung pelaksanaan 'New Normal' di Indonesia. Kami berharap bersama Torabika kami dapat terus berprestasi dan terus mendukung New Normal khususnya di Bali," ucap Yabes di laman resmi klub.

Terpisah, Director Division M2 dari Torabika Jonathan Setiadi menuturkan kerja sama ini merupakan kolaborasi berorientasi prestasi dan kesehatan. Pihaknya bangga bisa kembali menjalin kerja sama dengan Bali United.