Liga Indonesia

Girangnya Gelandang Bali United saat Tahu Liga 1 Dilanjutkan

Minggu, 7 Juni 2020 23:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© pssleman
Gelandang Bali United, Muhammad Sidik Saimima, gembira ada kabar positif dari kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © pssleman
Gelandang Bali United, Muhammad Sidik Saimima, gembira ada kabar positif dari kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Sidik Saimima, gembira ada kabar positif dari kompetisi Liga 1 2020. Pemain asal Tulehu ini sudah merindukan atmosfer sebuah pertandingan.

Saimima pulang ke Tulehu sejak pertengahan Maret lalu. Eks PSS Sleman ini pulang setelah Bali United meniadakan latihan bersama. Sebagai ganti, Saimima bersama para pemain wajib melakukan program mandiri.

Hampir tiga bulan Sidik Saimima berlatih di Tulehu. Rasa rindu pada pertandingan pun sudah datang. Untuk itulah, ketika PSSI punya opsi melanjutkan kompetisi Liga 1 pada bulan September, Saimima ikut gembira.

"Alhamdulillah, senang banget. Soalnya sudah lama istirahat main bola. Sudah kangen main sama teman-teman, kumpul sama pelatih, manajemen juga," ucap Saimima saat live instagram bareng Bali United, Minggu (070/6/20).

Sama seperti pemain lain, Saimima menjalankan program dari pelatih. Dia rutin mengirimkan video latihan yang sudah dijalankan di Tulehu.

"Kalau bisa secepatnya jalan, biar tidak di rumah terus," tutur Saimima.

Bali United saat ini belum menentukan kapan latihan bisa jalan. Bali United masih menunggu keputusan komite eksekutif (Exco) PSSI soal kapan Liga 1 2020 akan dijalankan.