Liga Indonesia

Kata Bek Bali United soal Opsi Format Liga 1 2020

Kamis, 4 Juni 2020 22:57 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Michael Orah. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Michael Orah.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Michael Orah siap mengikuti langkah manajemen andai kompetisi Liga 1 2020 jadi dilanjutkan. Salah satunya soal adanya wacana sentralisasi pertandingan di Pulau Jawa.

PSSI memberikan opsi melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada bulan September. Opsi ini disampaikan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan saat melakukan rapat virtual dengan 18 kontestan Liga 1, Selasa (02/06/20).

Dalam rapat turut disampaikan bahwa Liga 1 akan berformat home tournament. Seluruh pertandingan akan disentralisasi di Pulau Jawa. Klub juga akan mendapat tambahan subsidi Rp800 juta per bulan.

Opsi ini belum ketok palu. PSSI pun masih menunggu respons klub, sebelum kemudian komite eksekutif (Exco) menggelar rapat. Keputusan dari rapat tersebut kini sudah dinanti semua pemain.

Michael Orah termasuk yang berharap kompetisi bisa dilanjutkan. Dia mewanti-wanti soal kesehatan yang perlu jadi fokus, agar kompetisi berjalan lancar. Soal format kompetisi, Orah mengikuti langkah manajemen klub.

"Semua tergantung dari manajemen. Kalau saya sebagai pemain mengikuti saja. Yang penting kesehatan selalu dijaga," ucap Orah, Rabu (03/06/20).

Saat ini, Orah berada di Tomohon, Sulawesi Utara. Orah terus kerja keras menjalankan program mandiri yang diberikan tim pelatih. Latihan ini digiatkan agar dirinya siap andai Bali United memulai latihan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%