Liga Indonesia

Aktif di Buleleng, Bukti Bali United Tak Loyo 'Diserang' Corona

Kamis, 4 Juni 2020 08:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Meski Liga 1 2020 masih dihentikan, aktivitas Bali United tak mengendur selama pandemi virus corona. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Meski Liga 1 2020 masih dihentikan, aktivitas Bali United tak mengendur selama pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Aktivitas Bali United tak mengendur selama pandemi virus corona. Meski Liga 1 2020 masih dihentikan, manajemen Serdadu Tridatu mengalihkan kegiatan dengan aktif berdonasi di wilayah Bali.

Kabupaten Buleleng menjadi yang disasar Bali United, Selasa (02/06/20). Ada puluhan ribu masker non-medis serta sejumlah alat perlindungan diri (APD) yang disalurkan pada Pemkab Buleleng.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Buleleng, I Putu Agus Suradnyana. APD ini akan disalurkan ke RSUD Buleleng, RS Pratama Giri Mas, dan RS Kertha Usada. Sementara masker non medis akan didistribusikan ke warga Buleleng.

Bantuan ini disambut gembira Pemkab Buleleng. Putu Agus mengatakan bantuan Bali United bersama para sponsornya ini sangat membantu upaya pencegahan virus corona.

"Kita tahu tim yang ada di Bali ini bergerak di bidang olahraga, tetapi memiliki kepedulian juga terhadap masyarakat di Bali karena dampak dari musibah ini," ucap Putu Agus, Selasa (02/06/20).

Bali United bukan saja menyasar Buleleng. Sebelum ini, puluahan ribu masker sudah diberikan ke daerah lain yang ada di Pulau Dewata. Bantuan ini menjadi bukti Bali United tak loyo ketika diserang virus corona.

Dampaknya terbukti positif. Sebulan ini harga saham PT Bali Bintang Sejahtera terus merangkak naik, setelah sempat merosot pada Maret lalu ke level harga Rp131 per lembar. Pada Rabu (03/06/20) pukul 11.10 WIB, harga saham naik 1,19 persen ke level harga Rp170 per lembar.