Liga Indonesia

Perasaan Campur Aduk Rivky Mokodompit Saat Kelahiran Anak Pertama

Rabu, 10 Juni 2020 13:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit tengah berbahagia lantaran istrinya baru saja melahirkan anak pertama. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit tengah berbahagia lantaran istrinya baru saja melahirkan anak pertama.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit tengah berbahagia lantaran istrinya baru saja melahirkan anak pertama. Rasa bahagia yang tengah dialami mantan kiper PSM Makassar itu seakan menghapus semua perasaan campur aduk pada saat proses kelahiran.

Anak pertama kiper bertinggi 188 sentimeter itu lahir pada Sabtu (06/06/20) kemarin.

"Puji Tuhan melihat ibu dan anak pertama saya lahir dengan sehat dan selamat, sudah bahagia sekali," kata Rivky Mokodompit pada Rabu (10/06/20).

Anak pertama pemain bernomor punggung 20 itu diberi nama Aletha yang memiliki arti kebenaran. 

"Saya dan istri masing-masing mencari nama untuk anak kita dan ketemu nama Aletha," lanjutnya.

Dengan kelahiran anak pertamanya, pemain kelahiran Kotamobagu itu ingin menjadi contoh figur yang baik bagi Aletha. 

"Saya berharap anak kami nanti bisa menjalani hidupnya dengan benar seperti arti namanya," tutupnya.

Sementara itu, selain Rivky Mokodompit, Oktafianus Fernando juga tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya. Anak pertama Ofan lahir pada Kamis (04/06/20) malam.

Pemain jebolan klub internal Persebaya, Indonesia Muda berharap anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada Keluarga, Bangsa, dan Agama. Ofan juga berharap Ezra, nama anaknya kelak bisa menjadi teladan untuk adik-adiknya.