Liga Indonesia

PSHW Belum Berencana Cari Pengganti Pemain yang Kena Kasus Narkoba

Rabu, 10 Juni 2020 19:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan penjaga gawang PSHW, M Choirun Nasirin. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan penjaga gawang PSHW, M Choirun Nasirin.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) hingga saat ini belum ada rencana untuk merekrut kiper baru. Padahal kompetisi Liga 2 direncanakan bakal kembali bergulir pada Oktober 2020 nanti.

Presiden PSHW, Dhimam Abror mengatakan kondisi yang ada di Surabaya Raya tentang pandemi Covid-19 yang jadi alasan. "Kami belum ada rencana menambah pemain," kata Dhimam Abror saat dihubungi INDOSPORT pada Rabu (10/06/20).

Sekadar untuk diketahui kiper PSHW, Choirun Nasirin, dipecat oleh klubnya karena terbukti terlibat narkoba.

Praktis saat ini klub yang berkandang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu hanya memiliki dua kiper. Mereka adalah Guntur Egi Saputro dan Sugandi Ari Wiralagatama.

Sementara itu selain belum ada rencana bakal kembali merekrut pemain untuk posisi kiper, PSHW juga belum memutuskan kapan pemain kembali dikumpulkan untuk persiapan Liga 2.

"Surabaya raya masih zona hitam. Jadi kami belum bisa memutuskan kapan mulai kumpul lagi," tutup Dhimam Abror.

Sekadar untuk diketahui, Dhimam Abror yang merupakan presiden klub PSHW merupakan salah satu sosok yang menolak kompetisi dilanjutkan. Dia malah tegas mengatakan jika kompetisi dihentikan musim 2020, barulah kemudian dilanjutkan lagi pada 2021.